Review Safi Age Defy Concentrated Serum - Serum Anti Aging Untuk Kulit Kusam

Review Safi Age Defy Concentrated Serum - Solusi Kulit Kusam
Safi Age Defy Concentrated Serum

Safi Age Defy Concentrated Serum ini adalah serum anti aging yang berfomulasikan mengurangi kusamnya kulit wajah kamu. Berikut review-nya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Menjaga keremajaan kulit penting dilakukan agar penampilan senantiasa glowing dan tampak awet muda. Selain memberi tubuh kamu nutrisi yang cukup dengan pola makan yang bergizi dan olahraga yang seimbang, kamu juga perlu merawat kulit dengan bantuan skincare serum untuk anti aging. Karena kandungan zat aktif dalam serum anti aging berkhasiat untuk merawat kulit sehingga vitalitasnya tetap terjaga.

Nah, produk dari negeri Jiran mengeluarkan varian untuk anti aging yaitu Safi Age Defy Concentrated Serum. Berikut Woop berikan review-nya untuk kamu!

Review Safi Age Defy Concentrated Serum

Formula

Kandungan utama dari serum ini adalah gold extract, protein sutera dan tri-tone equalizer. Semua kandungannya berkonsen untuk anti aging yang berupa menonjolkan partikel nano. Karena bahan tersebut berfungsi untuk mencegah penuaan diri, dan ada hubungannya dengan produksi kolagen.

Formula

Packaging

Safi Age Defy Concentrated Serum - Packaging
Safi Age Defy Concentrated Serum - Packaging

Kemasannya didominasi dengan warna gold dan ungu yang mempercantik look-nya. Tutupnya berupa pump yang memudahkan karena tinggal dipencet, dan langsung keluar isinya. Untuk informasi seputar ingredients, kegunaan produk dan cara pakai, bisa dilihat bagian belakang kemasan.

Packaging

Tekstur

Tekstur dari serum Safi ini seperti lotion, berwarna gold dan bila di aplikasikan sedikit lengket pada kulit wajah maka butuh waktu sedikit lama untuk bisa menyerap dengan sempurna oleh kulit wajah.

Tekstur

Kegunaan

Safi Age Defy Concentrated Serum - kegunaan
Safi Age Defy Concentrated Serum - kegunaan

Klaim dari produk ini adalah memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat disamarkan, membantu merawat dan menjaga elastisitas kulit, mempunyai kombinasi tri-tone equalizer untuk mengurangi penampakan kulit kusam dan memberikan penampakan kulit yang lebih cerah dan bersinar.

Kegunaan

Baca juga: Tua Itu Pasti, Kenapa Perempuan Masih Butuh Krim Anti Aging?

Kelebihan

Banyak beauty enthusiast yang menyukai produk ini karena enggak menimbulkan efek samping, serta mempunyai formulasi bahan alami serta halal. Kemasannya pun didesain agar terjaga kehigeinis-annya.

Kekurangan

Sayangnya Safi Age Defy Concentrated Serum ini teksturnya sedikit lengket dan daya serapnya lama jadi kamu harus sedikit bersabar untuk menunggu serum ini teresap dengan sempurna.

Harga

Kamu bisa dapatkan Safi Age Defy Concentrated Serum ini dengan mudah di drugstore terdekat dan e-commers pilihan kamu. Dengan berat kemasan 20ml, serum ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan.

Kesimpulan

Safi Age Defy Concentrated Serum - Kesimpulan
Safi Age Defy Concentrated Serum - Kesimpulan

Untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak, Woop enggak menyarankan untuk memakai serum ini digabungkan dengan essence, karena takutnya menghasilkan kulit yang over hydrating. Nah kalau kulit kamu cenderung kering, bisa menggabungkan pemakaian serum dengan essence untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

Review Safi White Expert Night Cream – Bertekstur Gel

Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Loading Facebook Comment ...