Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Review Safi Age Defy Water Gold Essence
Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Tua memang sebuah hal pasti yang tak bisa ditolak. Namun, untuk menua dengan tampil cantik dan menawan adalah pilihan.

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah pun akan semakin mengalami perubahan. Maka dari itu, sebagai seorang perempuan, kita harus tergerak untuk merawat kulit agar selalu sehat, salah satunya ialah dengan menggunakan sebuah produk terobosan brand asal Malaysia, yakni Safi. Terdapat rangakaian produk dari Safi yang diperuntukan untuk menangkal segala tanda penuaan sejak dini, yaitu Safi Age Defy. Namun, dari sekian banyak produk yang ada di dalam rangkaian tersebut, Safi Age Defy Water Gold Essence inilah yang menjadi primadona. Lalu, bagaimana penilaian Woop tentang produk yang satu ini? Check this out!

Packaging

Kemasan Safi Age Defy Water Gold Essence
Kemasan Safi Age Defy Water Gold Essence

Packaging dari Safi Age Defy Water Gold Essence ini benar-benar istimewa. Seakan ingin merepresentasi kedua bahan dasarnya, yakni ekstrak emas dan protein sutera, packaging produk ini didominasi oleh warna ungu dan emas yang meninggalkan kesan mewah dan bijak di benak. Pada kemasannya, terdapat beragam informasi, seperti klaim produk, komposisi, dan expire date. Untuk finishing packaging-nya sendiri ada kardus kecil berbahan dasar plastik mika kombinasi karton warna emas pada bagian ujung atas, bawah, dan belakang.

Packaging

Kandungan

Safi Age Defy Water Gold Essence ini mengandung double effect yang dikombinasi Gold extract dan Silk Protein. Kandungan tersebut mampu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar, tetapi juga bagian dalam kulit untuk meremajakannya dengan optimal. Essence ini juga mengandung Bio Hyaluronic yang mampu mempertahankan dan memelihara kelembaban kulit sepanjang hari.

Kandungan

Tekstur

Tekstur dari Safi Age Defy Water Gold Essence ini sangat kental dan oily, tetapi surprisingly tidak lengket sama sekali dan cepat menyerap ke kulit. Saat produk dituang, maka Gold Extract di dalamnya terlihat benar-benar mirip seperti serpihan emas. Terdapat harum yang agak kuat tapi tak menganggu. Justru, harum tersebutlah yang bisa memberi efek tenang saat diaplikasikan.

Tekstur

Kegunaan

Safi Age Defy Water Gold Essence sangat concern dengan masalah penuaan atau anti-aging sehingga kegunaannya pun tak jauh dari memelihara tekstur kulit agar tetap terasa kenyal dan halus, membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus, memelihara kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera, dan membantuk kulit untuk memaksimalkan kelembabannya.

Kegunaan

Harga

Harga dari Safi Age Defy Water Gold Essence ini cukup terjangkau apabila disejajarkan dengan produk essence lainnya, yakni sekitar Rp 142.900 dengan isi sebanyak 100 ml.

Baca: Review Klairs Midnight Blue Calming Cream

Kelebihan

Produk Safi merupakan salah satu brand skincare yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kehalalannya dan juga sangat ‘ramah’ untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif.

Kekurangan

Menurut Woop, kekurangan dari Safi Age Defy Water Gold Essence ini terletak pada botol kemasannya yang tak dilengkapi dengan pump yang terkadang mengakibatkan kelebihan saat menuangkannya.

Kesimpulan

Awal menggunakan produk ini memang menghasilkan efek yang instan, seperti kulit yang lebih halus dan semakin cerah. Namun, perlu pemakaian yang rutin untuk hasil yang signifikan. But, ladies, this product still totally worth to buy! Jadi, tertarik untuk mencobanya? Atau mungkin, kamu ingin berbagi pengalaman menggunakan Safi Age Defy Gold Water Essence ini? Share di kolom komentar ya!

Selanjutnya: Review Bio Oil—Minyak Ajaib yang Serba Bisa

Loading Facebook Comment ...