Review Senotee Redox Water—Redox Water Pertama di Asia

Review Senotee Redox Water—Redox Water Pertama di Asia
Review Senotee Redox Water

Senotee Redox Water menjadi sebuah jalan pintas untuk menyehatkan kulit dalam hitungan detik. Apa yang membedakannya dengan face spray lain?

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • overall

Selain moisturizing cream, menggunakan face spray adalah hal yang tak boleh absen untuk dilakukan demi menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Seiring dengan kepopuleran produk face spray ini, kini giliran Senotee Redox Water yang menunjukkan eksistensinya. Selain diandalkan untuk menyegarkan wajah, Senotee Redox Water ini memiliki segudang hal yang membedakannya dengan produk lain. Hmm, jadi penasaran dengan review dari Woop untuk produk yang satu ini? Keep scrolling, ladies!

Packaging

Packaging of Senotee Redox Water
Kemasan Senotee Redox Water (Depan)
Kemasan Senotee Redox Water (Belakang)
Kemasan Senotee Redox Water (Belakang)

Tampil dengan kesan minimalis, kemasan Senotee Redox Water seakan ingin menggambarkan kandungan utamanya. Produk ini dikemas dengan botol bening berbahan kaca dan berlaminasi doff yang memperlihatkan secara jelas isi yang ada di dalamnya. Bagian bawah botol dan tutup botolnya berwarna senada, yakni warna silver dengan sentuhan glossy. Menariknya, di bagian belakang kemasan terdapat kalimat, “Use daily and continuously. See the difference, it makes the skin brighter and healthier”.

Kemasan Senotee Redox Water
Kemasan Senotee Redox Water

Kalimat ini seperti sebuah reminder tersendiri bagi para penggunanya bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan perubahan, asalkan dilandasi dengan konsistensi.

Packaging

Kandungan

Senotee Redox Water memiliki komposisi utama, yakni Natural Ion Water (99,69%), Sodium Hypochlorite (0,05%), dan Sodium Chloride (0,26%). Produk ini juga tidak memiliki kandungan fragrance sehingga kamu yang memiliki sensitivitas pada aroma tertentu yang terkandung pada skin care atau lainnya bisa memakai produk ini dengan tenang tanpa harus terganggu.

Kandungan

Tekstur

Tekstur yang dimiliki oleh Senotee Redox Water sama seperti face spray pada umumnya, yakni cair dan watery—karena berbahan dasar air. Meski demikian, ketika produk ini digunakan dapat menyerap dengan cepat ke kulit.

Tekstur

Baca: Review Klairs Midnight Blue Calming Cream

Kegunaan

Formula yang ada pada Senotee Redox Water menjadi sebuah kekuatan unik tersendiri. Senotee Redox Water diformulasikan dengan tingkat redox yang tinggi. Artinya, air yang menjadi komposisi utama produk ini dapat dipastikan lebih sedikit mengandung oksigen—tandanya pula, air tersebut dapat menghalau virus, bakteri, dan polusi tidak sehat. Surprisingly, Senotee Redox Water juga dapat digunakan sebagai base make up sekaligus finishing spray agar make up yang kamu gunakan tidak terlihat terlalu powdery. Hal yang terpenting ialah produk ini dapat menyegarkan kulitmu ketika beraktivitas atau sesudahnya. Perfect!

Kelebihan

Senotee Redox Water memang merupakan produk yang istimewa. Bagaimana tidak? Tak cukup puas hanya memiliki kegunaan utama, produk ini pun memiliki beberapa kelebihan, seperti tidak menyebabkan alergi, produknya yang bersifat biodegradable, tidak memengaruhi tingkat pH air, dan juga tidak mengandung bahan kimia.

Kesimpulan

Hmm, sepertinya kamu sudah bisa menebak apa yang ingin disimpulkan Woop untuk produk yang satu ini, kan? Kegunaan dan kelebihan dari Senotee Redox Water akan Woop rangkum dalam kalimat—beauty, healthy, and no need to worry! Apakah produk ini patut dicoba? Tentunya, ya! And oh, good job Senoteefor making this product.

Selanjutnya: Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Loading Facebook Comment ...