Review: Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Oil Free Formula!

Review: Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid
Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing ini berfomulakan sangat ringan. Cocok untuk kamu yang mempunyai wajah berjerawat dan berminyak.

Rating
  • Kegunaan
  • Shades
  • Tekstur
  • Packaging
  • overall

Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat karena berminyak, memakai foundation dengan hasil yang halus dan tahan lama sudah pasti menjadi idaman. Banyak foundie yang dijual dari berbagai merek memiliki keunggulannya masing-masing, seperti foundie yang bisa menghilangkan minyak, menutupi pori-pori, tahan lama, menyamarkan jerawat dan masih banyak lagi.

Kali ini Woop akan me-review foundation yang cocok untuk kulit berjerawat karena berminyak, yaitu Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation. Penasaran dengan kegunaan dan formulanya? Keep on scrolling ya!

Review Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation

Packaging

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Packaging
Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Packaging

Kemasan dari foundie ini terdiri dari tube kaca yang berat, mekanisme cara membuka pumpnya dengan cara di putar. Dan terdapat aplikator yang berbentuk pipih untuk mengaplikasikan foundienya ke wajah kamu.

Tekstur

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Tekstur
Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Tekstur

Dari teksturnya sendiri, sangat mudah untuk diaplikasikan juga konsisten dengan warna hasilnya. Lalu saat finishing tekstur dari Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation ini terasa ringan, mengasilkan medium coverage dan lebih velvet.

Shades

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Shades
Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Shades

Untuk produk ini terdiri dari 30 shades dan dibagi menjadi 5 level, disetiap levelnya mempunyai 6 shades dari golden sampai rose. Nama levelnya antara lain Fair, Light, Medium, Tan dan Deep.

Kegunaan

Klaim dari Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation adalah tidak hanya meng-cover muka, tapi juga melembabkan dan menyegarkan. Menghidrasi kulit wajah sepanjang hari dan membuat make up tahan lama tanpa memberikan efek minyak berlebih. Klaim lainnya adalah dapat menutupi noda-noda, kemerahan dan jerawat pada wajah.

Baca juga: Cara Memilih Foundation yang Tepat dari Philips Kwok

Kelebihan

Banyak beauty junkie yang menyukai produk ini karena kandungan SPFnya mencapai 35 PA++++. Sesuai dengan namanya ‘Synchro Skin’, foundie ini bisa menyinkronisasi kulit wajah kamu agar tidak produksi minyak berlebih. Dan sesuai dengan klaimnya, produk ini lumayan menutupi marks dan kemerahan.

Kekurangan

Jangan memakai berlebih, cukup satu pump saja. Karena bila berlebihan kulit wajah akan sangat menggumpal dan finishingnya tidak terblend secara sempurna. Dan produk ini tidak terlalu berpengaruh menutupi jerawat.

Harga

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation ini bisa kamu beli di retail store Shiseido manapun dan berbagai e-commers. Dibanderol dengan harga yang berbeda-beda dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 ribuan. 

Kesimpulan

Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Kesimpulan
Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Liquid Foundation - Kesimpulan

Produk complexion ini mampu merespons terhadap adanya panas matahari. Jadi kalau kondisi cuaca lagi panas, produk-produk Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing mampu mendorong keluarnya keringat tanpa membuat make up terhapus. Jadi, nggak usah khawatir lagi kalau beraktivitas di luar. Selamat mencoba!

Selanjutnya: Produk The Body Shop ini menjadi salah satu masker favorit berkat kemampuannya dalam mendetoksifikasi kulit. Penasaran? Simak review berikut