Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask – Sleeping Mask Berbahan Herbal dari Korea

Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask
Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask – Sleeping Mask Berbahan Herbal dari Korea

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask merupakan sleeping mask asal Korea yang menggunakan bahan-bahan alami Korea!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Sulwhasoo merupakan brand produk kecantikan asal Korea yang setiap produknya menggunakan bahan yang sudah turun-temurun digunakan di Korea untuk kesehatan dan kecantikan dengan menggabungkan formula dari Sulwhasoo. Salah satu produk Sulwhasoo yang laris di pasaran adalah Overnight Vitalizing Mask, merupakan sleeping mask yang diklaim mampu memberikan kelembapan kulit yang menenangkan tanpa residu berlebih. Penasaran dengan produk Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask? Simak yuk review dari Woop!

Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Kandungan

Kandungan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask
Kandungan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask mengandung scutellaria root, wallnut extract, dan angelice acutiloba yang berfungsi untuk memberikan nutrisi dan memelihara kulit selama tidur. Teknologi Organic Respiration Layer (ORL) pada produk ini membuat tekstur yang lembut dan ringan sehingga menjadikan kulit terhidrasi dan kenyal.

Kandungan

Packaging

Packaging Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask
Packaging Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Sleeping mask dari Sulwhasoo ini dikemas dalam bentuk tube berwarna emas kecokelatan yang membuatnya terlihat mewah dan elegan. Tutupnya berbentuk setengah bulat yang dibuka dengan cara diputar. Ukuran dari produk ini adalah sebanyak 120 ml.

Packaging

Tekstur

Tekstur Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask
Tekstur Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Tekstur dari produk ini berbentuk krim yang tidak terlalu kental dengan aroma herbal yang menyengat khususnya aroma ginseng. Krimnya berwarna putih agak keruh dan mudah dibaurkan ke kulit wajah, namun terasa sedikit berminyak terutama bagi tipe kulit wajah berminyak. Krim ini tidak membuat kulit wajah terasa lengket.

Tekstur

Baca juga: Review Laneige Water Sleeping Mask — Mampu Melembapkan Kulit yang Kering

Kegunaan

Kegunaan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask
Kegunaan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Secara keseluruhan, sleeping mask ini berguna menghidupkan kembali ‘natural glow’ kulit wajah selama tidur. Kulit wajah akan terasa lebih bersinar dan segar tanpa minyak yang berlebih saat bangun di pagi hari. Pada dasarnya, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask ini memiliki fungsi yang sama dengan sleeping mask pada umumnya. Sebaiknya, gunakan sleeping mask ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu sebelum tidur, setelah membersihkan wajah.

Kegunaan

Kelebihan

Walaupun memiliki fungsi yang sama dengan sleeping mask pada umumnya, tetapi kebanyakan orang yang telah mencoba akan merasakan kecocokan dengan produk ini. Jarang ditemui orang yang merasakan efek merugikan setelah mencoba produk ini.

Kekurangan

Produk ini masih lumayan susah ditemukan di Indonesia. Untuk memudahkan, kamu bisa membeli produk ini secara online.

Harga

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask ukuran 120 ml dijual seharga Rp.550.000,- Harga produk ini memang bisa terbilang sangat mahal.

Kesimpulan

Kesimpulan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask
Kesimpulan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask merupakan sleeping mask yang dapat digunakan untuk semua tipe kulit wajah, seperti kulit berminyak, kombinasi, kering, bahkan sensitif. Walaupun terbilang mahal, namun biasanya jarang ditemui pengguna yang tidak cocok dengan produk ini sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mencobanya!

Selanjutnya: Safi White Expert Replenishing Night Cream merupakan krim malam yang tidak memiliki tekstur krim tetapi berupa gel! Simak review-nya, ya!

Loading Facebook Comment ...