Review The Needs, Palette Seharga Rp500 ribu. Buy or Bye?

Review The Needs, Palette Seharga Rp500 ribu. Buy or Bye?
the needs
Review The Needs, Palette Seharga Rp500 ribu. Buy or Bye?

Produk keluaran Focallure dan Tasya Farasya ini cukup menuai kontroversi karena harganya yang terbilang mahal. Simak yuk review-nya.

Rating
  • overall

Siapa yang tidak mengenal Tasya Farasya? Yap, Beauty Vlogger berdarah keturunan arab ini namanya sering berlalu lalang di media sosial. Belum lama ini Tasya Farasya berkolaborasi mengeluarkan eyeshadow palette dengan brand lokal Focallure. Produk ini sempat menimbulkan pro dan kontra karena harganya yang cukup mahal. Maklum saja, brand Focallure umumnya menjual produk dengan harga yang terjangkau. Lalu bagaimana untuk kualitasnya? Simak yuk review dari Woop berikut ini.

Packaging

the needs
the needs

The Needs Face Palette ini dikemas dengan bahan card board yang tebal dan ringan untuk dibawa kemana saja. Face palette ini dibalut dengan nuansa hologram yang terlihat menarik dan elegan saat dilihat. Untuk produk all in one, face palette ini tidak terlalu besar. Pada bagian dalamnya terdapat cermin besar yang bisa kamu gunakan saat ingin menggunakan produk eyeshadow brush yang dual ended.


Dibagian belakang kemasan juga terdapat nomer BPOM, dan logo cruelty free yang menunjukan bahwa produk ini bebas uji coba hewan. Dari segi kemasan The Needs Palette cukup praktis.

Packaging 80

Baca: Review Lip tint mahal Dior Addict Lip Tattoo, Buy or Bye?


Palatte

the needs
the needs



Sesuai dengan namanya ‘face palette’, produk ini terdiri dari eyeshadow, blush, highlighter dan contour. Di dalamnya terdapat 14 warna eyeshadow (tujuh eyeshadow matte, empat eyeshadow shimer, dan tiga eyeshadow glitter), dua warna blush on, dua highlighter, dan dua contour.

Mari kita bahas satu persatu, yang pertama adalah eyeshadow. Range warna yang disediakan sangat beragam, mulai dari cerah, bold, hingga warm tone. Semuanya memiliki pigmentasi yang cukup tinggi. Selain itu eyeshadow matte ini mudah untuk dibaur. Kamu bisa gunakan sebagai transisi, outer corner, atau bagian bawah mata.

Untuk eyeshadow glittery dan shimmery memiliki formula yang tidak mudah fall out. Yang unik dari produk ini adalah, menyediakan eyeshadow berjenis pressed pigment namun hasilnya lebih glittery dan stunning.

Kemudian lanjut ke blush, kedua warna blush on yang terdapat di palette ini sangat berbeda jauh yaitu shade fave-orange dan shade flushy-pink. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang Woop sarankan untuk menggunakan shade fave-orange agar memberi hasil warna yang natural dan fresh.


Lanjut ke highlighter, bagi kamu yang menyukai tampilan extra glowing wajib banget untuk mencoba palette ini. Terdapat dua shades yaitu pink dan yellow tone, jika kamu mix keduanya bisa menghasilkan warna yang netral. Kedua highlighter ini hasilnya sangat blinding dan glowing.


And last but not least, contour. Terdapat dua shades yaitu coffee dan cream.Shades coffee bisa kamu gunakan untuk shading di area bawah tulang pipi. Sedangkan untuk shades cream kamu bisa gunakan untuk bronzer agar mempertegas bentuk hidung dan area dahi. Jangan menggunakan terlalu banyak ya, karena hasilnya cukup strong di wajah.


Palette 90


Kesimpulan

the needs
the needs



Walaupun harganya terbilang cukup mahal, namun variannya cukup lengkap dan menawarkan pigmentasi warna yang tinggi dan juga shades yang lengkap. Selain itu dari segi kualitas brand Focallure sudah tidak perlu diragukan lagi. So, what do you think? It’s worth the price?

Selanjutnya: Pecinta boba? Sudah mencoba boba dari minuman khas Taiwan Xing Fu Tang? Untuk mendapat minuman ini kamu harus antre sampai 3 jam lho. Simak review-nya di sini.