Review The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Review The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA
The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Serum andalan dari The Ordinary ini kabarnya mampu menyamarkan bekas jerawat dengan seketika. Biar lebih paham, yuk lihat review lengkapnya!

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Salah satu produk skincare kekinian yang sedang ramai dibicarakan adalah The Ordinary. Mengusung konsep single ingredient, brand asal Kanada tersebut mencoba memberikan skincare treatment ala profesional dengan harga yang tetap terjangkau.

Nah, serum The Ordinary yang banyak diincar salah satunya adalah The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, yang dianggap mampu membuat wajah lebih cerah dan bebas bekas jerawat. Penasaran dengan review lengkapnya? Yuk baca lebih lanjut!

Review The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Packaging

Kemasan The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA
Kemasan The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary bisa dibilang mempunyai ciri khas dalam hal packaging, hampir semua produknya memiliki kemasan yang seragam, termasuk The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA.

Dikemas dalam botol kaca yang terlihat sleek dan berwarna putih bening, serum ini dilengkapi dengan tutup botol berbentuk pipet yang akan memudahkanmu untuk mengatur keluarnya cairan.

Berukuran sebesar 30ml, kemasan The Ordinary ini memang terkesan travel friendly karena bentuknya yang sangat simpel. Namun, kamu harus tetap berhati-hati saat meletakannya, karena botol kacanya yang rentan pecah.

Packaging

Kandungan

Seperti diketahui, The Ordinary mengklaim bahwa produk-produk mereka hanya menggunakan bahan-bahan inti atau single ingredient, yang paling dibutuhkan oleh kulit. Kali ini seperti namanya, The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, memiliki kandungan utama alpha arbutin dalam produknya.

Alpha arbutin sendiri adalah kandungan yang sering ditemukan dalam berbagai produk kecantikan, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Penggunaan alpha arbutin dalam serum dianggap mampu menghambat produksi enzim tirosinase, yang menjadikannya solusi untuk menghilangkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit.

Kandungan

Tekstur

Tekstur The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA
Tekstur The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA merupakan water based serum, yang memiliki tekstur cair dan sedikit kental dengan warna bening. Saat diaplikasikan ke wajah, konsentrasi serum akan cepat meresap ke kulit serta nyaris tidak berbau.

Oh ya, sebisa mungkin tunggu serum mengering dan meresap dengan sempurna sebelum menggunakan skincare lain, agar efeknya bisa terasa lebih maksimal.

Tekstur

Baca juga: Review The Ordinary Niacinamide 10 % + Zinc 1 %

Kegunaan

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA
The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA