Review The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel – Recommended!

Review The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Review The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

Mau coba salah satu produk aloe vera gel yang recommended? The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel jawabannya!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Aloe vera gel sudah banyak dikeluarkan oleh berbagai brand produk kecantikan, salah satunya The Saem. Hadir dengan 99% kandungan ekstrak aloe vera, produk ini menggunakan kandungan aloe vera yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan kandungan aloe vera dalam produk aloe vera gel lainnya. Bagaimana kemampuan dan manfaat dari The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel ini? Yuk simak review Woop di bawah!

Review The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

Kandungan

Sesuai namanya, The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel mengandung 99% ekstrak aloe vera organik dari pulau Jeju. Selain itu, produk ini juga mengandung glycerin yang berfungsi sebagai emollient untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Kandungan-kandungan lain dalam produk ini berasal dari tumbuh-tumbuhan, seperti ekstrak daun basil, ekstrak jojoba, ekstrak alpukat, dan masih banyak lagi.

Kandungan

Packaging

Packaging The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Packaging The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel dikemas dalam sebuah jar berbahan plastik berwarna hijau yang tembus pandang sehingga isi di dalam kemasannya dapat terlihat jelas dari luar. Ukuran dari kemasan ini sebesar 300 ml dengan tutupnya yang bermodel ulir. Kemasan dari produk ini sebenarnya sangat mirip dengan kemasan aloe vera gel dari Nature Republic.

Packaging

Tekstur

Tekstur The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Tekstur The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

Sudah ketahuan dari namanya, tekstur dari produk ini berupa gel bening namun agak cair. Walaupun agak cair, gel ini mudah meresap ke dalam kulit. Meski memiliki kandungan perfume, wangi dari gel ini sangat lembut bahkan hampir tidak memiliki bau apapun, karena memang kandungan perfume-nya hanya sedikit.

Tekstur

Baca juga: 7 Produk Aloe Vera Gel Terbaik yang Banyak Diburu

Kegunaan

Kegunaan The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Kegunaan The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

Fungsi dari The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel sebenarnya mirip dengan fungsi aloe vera gel pada umumnya, yaitu untuk memberikan efek soothing pada kulit agar kulit menjadi sehat dan tetap lembap. Produk ini mampu menenangkan kulit iritasi, terbakar panas matahari, maupun melembapkan kulit yang kering. Selain untuk kulit, produk ini juga dapat digunakan pada rambut dan kuku.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain dapat digunakan di mana saja (kulit, rambut, kuku), penggunaan dari aloe vera gel ini juga sangat hemat.

Kekurangan

Kemasan aloe vera gel ini kurang higienis, tidak disediakan spatula di dalamnya. Selain itu, kemasannya juga cukup besar sehingga tidak travel friendly.

Harga

The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel ukuran 300 ml dijual seharga Rp.109.000,- Harga ini cukup terjangkau melihat isinya yang banyak dan penggunaannya yang hemat.

Kesimpulan

Kesimpulan The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Kesimpulan The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel menjadi salah satu produk aloe vera gel yang patut kamu coba dari sekian banyak keluaran produk aloe vera gel dari berbagai brand. Apalagi dengan harganya yang terjangkau!

Selanjutnya: Salah satu produk aloe vera gel yang bisa kamu coba adalah Innisfree Aloe Revital Soothing Gel. Yuk simak review-nya!

Loading Facebook Comment ...