Review Unitouch Oil Control Mask - Masker yang Ampuh Kurangi Minyak di Wajah

Review Unitouch Oil Control Mask
Review Unitouch Oil Control Mask

Kurangi minyak di wajah dapat efektif dengan menggunakan perawatan wajah rutin seperti masker. Berikut ulasan Unitouch Oil Control Mask!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Kulit berminyak memang merupakan masalah yang cukup dipermasalahkan bagi sebagian besar kaum wanita. Tak hanya dapat merisihkan kulit wajah, namun kulit wajah yang berminyak juga menjadi salah satu masalah bagi penampilan. Pasalnya, memiliki wajah yang berminyak akan menyulitkan para wanita yang kerap mengaplikasikan makeup ke wajah mereka.

Meskipun banyak produk makeup yang dapat menahan minyak yang berlebih, namun nampaknya hal tersebut tidak akan mengurangi minyak yang berlebih terhadap wajah. Masker yang merupakan salah satu produk skincare kabarnya dapat mengurangi dalam menanggulangi permasalahan tersebut. Salah satu produk masker yang dapat mengurangi minyak pada wajah adalah Unitouch Oil Control Mask.

Untuk itu, Woop akan memberikan ulasan mengenai sheet mask Unitouch Oil Control Mask satu ini. Yuk, simak ulasannya!

Review Unitouch Oil Control Mask

Formula

Kabar baik untuk kamu para pemilik wajah berminyak yang juga cenderung sensitif. Sheet mask keluaran Unitouch satu ini kabarnya tidak memiliki kandungan alkohol di dalamnya, seperti parfum dan sebagainya. produk ini memiliki formulasi alami seperti ekstrak bunga mawar, dan banyak ekstrak bunga lainnya yang baik untuk kulit wajah.

Formula

Packaging

View this post on Instagram

A post shared by UniTouch Indonesia (@unitouchindonesia) on

Kemasan yang diberikan memiliki ukuran yang cukup sedang, yang artinya tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Kamu mungkin akan membutuhkan bantuan gunting untuk membuka kemasan sheet mask satu ini.

Packaging

Tekstur

Sama seperti kebanyakan dari sheet mask, tekstur yang diberikan oleh lebaran kain masker satu ini terbilang cukup lembut. Tak hanya itu, lubang pada sheet mask ini juga terbilang cukup simetris untuk dikenakan oleh seluruh jenis bentuk wajah.

Tekstur

Kegunaan

Seperti nama dari produk ini, masker ini memiliki kegunaan dalam membantu untuk mengurangi kulit wajah yang berminyak. Produk ini juga cocok untuk merilekskan wajah lantaran produk ini yang bebas dari parfum ataupun alkohol dan didominasikan oleh kandungan air di dalamnya.

Kegunaan

Baca juga : Review Epoch Glacial Marine Mud - Masker Lumpur Alami

Kelebihan

Produk ini mengandung essence yang berlimpah dan dapat memberikan hasil yang cukup instan. Kamu bisa melihat perbedaannya hanya dengan sekali penggunaan.

Kekurangan

Untuk harga yang ditawarkan, produk ini memang diketahui memiliki harga yang cukup tinggi untuk sebuah sheet mask. Namun dengan kegunaan yang ditawarkan, mungkin kamu dapat mempertimbangkan kembali.

Harga

Produk keluaran Unitouch ini memang cukup mahal untuk sebuah sheet mask. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 105.000 untuk satu lembar sheet mask-nya. Belum banyak e-commerce yang menjual produk ini sehingga kamu akan sulit untuk mendapatkan produk ini dengan harga yang sedikit lebih murah.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by UniTouch Indonesia (@unitouchindonesia) on

Produk ini cukup efektif dalam mengurangi minyak pada kulit wajah. Dalam sekali penggunaan, kamu akan melihat hasil yang cukup mencengangkan. Walaupun harganya yang terbilang mahal, namun nampaknya hal tersebut setimpal dengan kegunaan yang diberikan oleh masker ini.

Nah, itu dia ulasan mengenai Unitouch Oil Control Mask yang merupakan masker khusus untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Tertarik untuk mencobanya, Woop Ladies?

Selanjutnya : Safi Age Defy Concentrated Serum ini adalah serum anti aging yang berfomulasikan mengurangi kusamnya kulit wajah kamu. Berikut review-nya!