In-Depth Review Urban Decay Naked Cherry Palette - Eyeshadow Untuk Pecinta Warna Pink

In-Depth Review Urban Decay Naked Cherry Palette
Review Urban Decay Naked Cherry Palette (hypebae.com)

Pengen punya eyeshadow high-end dengan warna yang anggun serta kadaluarsa yang lama? Yuk, simak ulasan Urban Decay Naked Cherry Palette ini!

Produk makeup diketahui menjadi salah satu produksi yang selalu laris terjual di tiap saatnya, salah satunya adalah eyeshadow. Eyeshadow merupakan salah satu produk kosmetik untuk mata, yang berfungsi untuk memberikan warna pada kelopak mata kita. Banyak warna yang dimiliki oleh sejumlah perusahaan kosmetik dalam produk eyeshadow, mulai dari warna yang terang, sedang, hingga gelap pun tersedia guna memenuhi kebutuhan pada tiap individu.

Urban Decay merupakan salah satu perusahaan kosmetik yang terkenal akan eyeshadow palette-nya, yakni Naked. Banyak koleksi yang diluncurkan oleh Urban Decay, salah satunya adalah Naked Cherry. Pada koleksi ini, Urban Decay meluncurkan eyeshadow bersamaan dengan lipstick, eyeliner, highlighter, dan lainnya.

Mengenai eyeshadow dalam koleksi satu ini, Woop akan me-review produk Urban Decay Naked Cherry Palette yang dapat menjadi jawaban kamu para pecinta warna pink. Yuk, simak ulasannya!

Review Urban Decay Naked Cherry Palette

Formula

Formulasi yang diberikan oleh Urban Decay memang masih terbilang jarang untuk dapat dikatakan alami. Eyeshadow ini memiliki kandungan yang sama pada kebanyakan produk dari brand lain pada umumnya. Meskipun menggunakan sedikit dari bahan alami di dalamnya, produk ini cukup cocok digunakan oleh segala jenis kulit dan tidak akan menyebabkan munculnya iritasi pada kulit ataupun efek samping lainnya. Namun, palette ini bersifat cruelty-free yang mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan untuk kamu para vegan.

Formula

Tekstur

View this post on Instagram

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Tekstur yang diberikan oleh Urban Decay Naked Cherry Palette ini cukup memuaskan. Pasalnya, eyeshadow ini bersifat cukup pigmented, sehingga tahan selama seharian tanpa perlunya melakukan touch-up. Meskipun pigmented, produk ini cukup mudah untuk di-blend pada kelopak mata.

Tekstur

Shades

View this post on Instagram

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Urban Decay tidak sembarangan saat memberikan nama pada produk ataupun koleksi produk kosmetiknya. Sesuai namanya, Urban Decay Naked Cherry Palette ini memberikan warna layaknya sebuah buah cherry, yakni pink hingga merah tua. Di dalam palette ini, terdapat 12 warna yang berbeda di dalamnya, yang di mulai dari warna paling terang di palette bagian terkiri hingga ke warna yang lebih gelap di palette terkanan. 

Shades

Baca juga : Urban Decay Naked Honey Eyeshadow Resmi Hadir di Indonesia!

Kegunaan

Seperti kegunaan eyeshadow pada umumnya, Urban Decay Naked Cherry Palette ini berguna untuk memberikan warna pada kelopak mata. Paletteini memberikan warna yang anggun untuk digunakan pada acara tertentu. 

Kegunaan

Kelebihan

Produk keluaran Urban Decay ini memberikan kelebihan yang terdengar cukup standar, yakni dapat bertahan selama seharian. Tak hanya itu, meskipun produk ini pigmented namun produk ini mudah dibaurkan pada kelopak mata. 

Kekurangan

Produk Naked Cherry Palette ini masih terbilang standar dan kegunaannya masih dapat ditemukan di dalam merek lain. Tak hanya itu, harga yang diberikan cukup mahal mengingat produk ini dikeluarkan oleh perusahaan kosmetik ternama di dunia.

Harga

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya, harga yang dikenakan produk ini terbilang cukup mahal. Ya, eyeshadow palette ini dibandrol dengan harga Rp 850.000, yang dapat kamu beli di Sephora. 

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Produk eyeshadow ini masih terbilang standar, namun warna yang ditawarkan memang jarang ditemukan di dalam merek lain. Harga yang cukup mahal juga patut menjadi bahan pertimbangan. Meskipun demikian, produk ini terbilang cukup awet lantaran dapat bertahan selama 24 bulan atau 2 tahun sejak produk ini terbuka.

Nah, itu dia ulasan dari Urban Decay Naked Cherry Palette versi Woop. Warna yang cantik dan jarang ditemukan di merek lain nampaknya patut menjadi bahan pertimbangan untuk kamu dapatkan. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya : 

Baca: Review The Needs, Palette Seharga Rp500 ribu. Buy or Bye?

Baca: Urban Decay Naked Honey Eyeshadow Resmi Hadir di Indonesia!

Baca: Review Focallure Color Mix Blush On – Memiliki 11 Shades