Review Vice Lipstick Urban Decay - Lipstick Matte yang Bantu Lembapkan Bibir

Review Vice Lipstick Urban Decay - Lipstick Matte Gak Kering
Review Vice Lipstick Urban Decay

Suka dengan lipstick dengan hasil akhir matte namun ingin tetap buat bibir lembap? Nih, baca review Vice Lipstick Urban Decay!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • overall

Hampir seluruh kaum wanita pastinya sudah tidak asing dengan salah satu merek yang bergerak dalam bidang kecantikan, khusunya kosmetik. Ya, Urban Decay mengeluarkan sebuah lipstick dengan berbagai warna yang menawan. Salah satu dari pewarna bibir yang dikeluarkan oleh UD yakni Vice Lipstick.

Tidak seperti kebanyakan dari lipstick dengan hasil akhir matte, lipstick ini tidak membuat bibir kering. Meskipun nampak terlihat matte, namun bibir kamu akan tetap terjaga kelembapannya karena formulasi di dalam kandungan lipstick ini.

Kali ini, Woop akan me-reviewVice Lipstick Urban Decay. Yuk baca review-nya buat kamu yang suka dengan lipstick matte dengan warna yang menawan dan juga tidak buat kering di bibir!

Review Vice Lipstick Urban Decay

Formula

Lipstick dari Urban Decay ini diformulasikan oleh berbagai jenis minyak yang baik untuk kulit bibir. Di antaranya adalah olive oil, olea europaea oil, orbignya oleifera seed oil, jojoba seed oil dan masih banyak lainnya. Dengan banyaknya kandungan minyak di dalamnya, membuat bibir kamu tetap lembap.

Formula

Packaging

Review Vice Lipstick Urban Decay - Packaging
Review Vice Lipstick Urban Decay - Packaging

Seperti pada kemasan lipstick pada umumnya, lipstick ini dikemas dengan tutup dengan badan lipstick yang terpisah. Kemasan dari UD ini didasari oleh warna gelap keemasan dengan tampilan seperti metal dengan tulisan Urban Decay di bagian dalam dan tutup kemasan yang memberikan kesan mewah. Tak hanya itu, di bagian batang lipsticknya terdapat ukiran UD, yang menandakan produk tersebut asli.

Packaging

Baca juga : Urban Decay Naked Honey Eyeshadow Resmi Hadir di Indonesia!

Tekstur

Meskipun berbentuk sebuah stick, namun kamu bisa merasakan teksturnya yang terbilang creamy. Tekstur pada lipstick ini sangat lembut saat diaplikasikan di bibir, sehingga nyaman untuk digunakan walaupun tanpa olesan lip balm sebelumnnya.

Tekstur

Shades

Review Vice Lipstick Urban Decay - Shades
Review Vice Lipstick Urban Decay - Shades

Vice Lipstick ini terdiri dari 20 jenis warna yang berbeda yang tersedia. Nama dari beberapa shades tersebut antara lain adalah 1993, Bad Blood, Criminal, Manic, dan Ravenswood.Untuk kamu yang suka warna bibir yang terang, maka Manic dan Bad Blood merupakan warna yang tepat untuk kamu gunakan. Criminal sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil natural karena warnanya yang sama dengan warna bibir yang sehat. Lalu Ravenswood, yang cocok untuk kamu yang tidak suka warna bibir yang terang dan juga gelap.

Shades

Kelebihan

Seperti yang sempat disebutkan di atas, lipstick ini memiliki hasil akhir yang matte. Meskipun miliki hasil akhir yang matte, lipstick ini tidak membuat kulit bibir kering dan membantu melembapkan karena formulasinya yang mengandung berbagai jenis minyak yang baik untuk kulit bibir.

Kekurangan

Tidak banyak kekurangan yang dapat ditemukan dari lipstick ini. Meskipun matte, nampaknya kamu akan membutuhkan touch-up alias lipstick ini tidak tahan seharian. Selain itu, beberapa shades mungkin tidak tersedia lantaran shades nya yang terbilang limited.

Harga

Kamu bisa membeli vice lipstick ini di Sephora dengan harga Rp 330.000. Kamu juga bisa mendapatkan yang lebih murah di berbagai e-commerce.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Untuk kamu yang ingin miliki lipstick matte namun tak kering di bibir, maka Vice Lipstick dari Urban Decay ini sangat cocok untuk kamu. Kamu tidak perlu menggunakan produk pelembap bibir lainnya, karena lipstick ini juga dapat kamu gunakan sebagai pelembap bibir. Meskipun tidak long-lasting, kamu masih bisa tetap membawanya karena kemasan yang cukup kecil yang memudahkan membawanya sekalipun menggunakan dompet.

Itu dia review dari Vice Lipstick Urban Decay versi Woop. Tertarik untuk mencoba, Woop Ladies?

Selanjutnya:

Cuma Tau Lipstik Aja untuk Bibir? Kenali Perbedaan Jenisnya!

Review BRUNBRUN Paris Matte Crème Lipstick

Laneige Layering Lip Bar, Lipstick dengan 6 Gradasi Warna!

Loading Facebook Comment ...