Review Viva Skin Food - Krim Multifungsi Untuk Kulit Kering

Review Viva Skin Food - Krim Multifungsi Untuk Kulit Kering
Viva Skin Food

Produk Lokal Viva Skin Food ini bisa mengatasi semua masalah akibat kulit kering, lho. Berikut review-nya menurut Woop!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Mencuci muka atau mandi memang penting dilakukan setiap hari agar tetap bersih dan terasa tegar. Namun, tahukah kamu kalau melakukan hal tersebut bisa menurunkan kadar pH alami? Hal ini karena sabun pembersih yang kamu gunakan bisa mengikis kelembapan alami kulit kamu. Akibatnya adalah membuat kulit kamu menjadi kering.

Moisturizer atau biasa disebut sebagai pelembap, manfaatnya untuk mengembalikan protein keratin pada kulit. Jadi bisa mengembalikan kelembapan, kehalusan dan sehatnya kulit. Nah, berikut Woop ingin me-review moisturizer atau krim pelembab dari Viva yaitu Viva Skin Food. Berikut ulasannya!

Review Viva Skin Food

Formula

Viva Skin Food ini mengandung mineral oil, beewax, chlosterin, vitamin A,E,F, omega 3 juga petroleum yang sangat dibutuhkan untuk kulit yang kering yang bekerja berperan dalam regenerasi sel kulit. Isi kandungannya juga sebagai anti oksidan, menjaga elastisitas kulit.

Formula

Packaging

Viva Skin Food - Packaging
Viva Skin Food - Packaging

Produk ini mempunyai 2 jenis kemasan, yang pertama yaitu dalam kemasan jar, kemasan ini bisa dibilang khas Viva banget. Ketika harus membeli harus dibaca dengan teliti labelnya agar enggak salah dengan produk Viva lainnya. Kemasan yang kedua berbentuk tube dengan tutup fliptop, slim dengan ukuran 50 gram yang travel friendly.

Packaging

Tekstur

Viva Skin Food - Tekstur
Viva Skin Food - Tekstur

Tekstur dari produk ini creamy, thick dan pekat. Bagi yang kulitnya oily, tentu tekstur seperti pasti akan sangat dihindari karena akan terasa berat dan greasy dikulit. Karena teksturnya yang pekat dan padat memang awalnya sedikit sulit untuk diratakan, jadi harus membutuhkan sedikit waktu untuk produk ini menyerap pada kulit kamu.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah memberikan nutrisi dan kelembapan kulit secara mendalam serta menjaga vitalitas kulit. Mengandung vitamin A yang berperan dalam regenerasi sel kulit, vitamin E sebagai anti oksidan dan menjaga elastisitas kulit, vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Bila dipakai secara rutin, akan membuat kulit tampak sehat dan lembut terawat.

Kegunaan

Baca juga: Review Aloe Hydramild Moisturizer Cream – Untuk Kulit Kering

Kelebihan

Yang membuat produk ini menjadi pilihan banyak perempuan karena multifungsi, bisa dipakai untuk wajah dan tubuh kamu. Bisa juga menghilangkan garis halus di dahi dan bawah mata karena kekeringan. Harganya pun sangat affordable untuk sebuah pelembap.

Kekurangan

Sayangnya kemasan Skin Food ini enggak dilengkapi segel apalagi box, jadi keamanannya kurang terjaga. Dan pemakaian krim pelembap ini juga harus berbarengan dengan sunscreen karena enggak mengandung SPF. Kekurangan lainnya adalah bersifat komedogenik, jadi jangan heran bila saat pemakaian jadi membuat wajah kamu berkomedo.

Harga

Kamu bisa temukan Viva Skin Food ini diberbagai drugstore, supermarket, minimarket terdekat dan e-commers pilihan kamu. Di banderol hanya dengan harga Rp 15 ribu saja.

Kesimpulan

Viva Skin Food - Kesimpulan
Viva Skin Food - Kesimpulan

Overall, produk Viva Skin Food ini memang menjadi penolong kalau kulit lagi kering atau cuaca sedang dingin. Ampuh untuk tumit pecah-pecah, sikut kering ataupun kulit yang mengelupas. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Viva Fin Touch – Cocok Warna Kulit Wanita Indonesia

Review Viva Cosmetics Air Mawar – Praktis dan Multifungsi

Review Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream

Loading Facebook Comment ...