Review Wardah Blush On – Seri A, B, C, D

Review Wardah Blush On – Seri A, B, C, D
Review Wardah Blush On – Seri A, B, C, D

Wardah Blush On memiliki 4 seri berbeda, yaitu A, B, C, dan D. Apa perbedaan seri blush on ini? Yuk simak review-nya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Blush on merupakan salah satu rangkaian make-up yang disukai para wanita karena benda ini mampu membuat pipi terlihat lebih merona, di mana hal itu membuat wajah menjadi terlihat lebih fresh, cantik, dan menarik.

Wardah, brand lokal Indonesia juga ikut mengeluarkan produk blush on yang ternyata diterima dengan baik oleh masyarakat. Produk perona pipi dari Wardah ini memiliki beberapa seri yang berbeda, yaitu A, B, C, dan D. Apa perbedaan seri-seri tersebut? Yuk simak review Wardah Blush On dari Woop!

Review Wardah Blush On

Packaging

Packaging Wardah Blush On
Packaging Wardah Blush On

Wardah Blush On dikemas dalam wadah berbahan plastik yang bening transparan, kemasan produk ini sedikit menyerupai compact powder. Di dalamnya terdapat cermin kecil dan brush kecil sebagai aplikator blush on. Desain dari kemasannya terkesan minimalis. Selain itu, kemasan ini juga travel friendly karena ukurannya yang kecil serta sudah tersedia cermin dan brush.

Packaging

Tekstur

Tekstur Wardah Blush On
Tekstur Wardah Blush On

Tekstur dari Wardah Blush On ini lumayan powdery karena saat diaplikasikan, blush on ini akan berterbangan layaknya debu. Warnanya tidak terlalu pigmented, tetapi mudah untuk dibaurkan. Karena tekstur powdery-nya, produk ini tidak bisa menempel sempurna pada wajah sehingga membuat daya tahannya juga tidak terlalu awet.

Tekstur

Shades

Shades Wardah Blush On
Shades Wardah Blush On

Seperti yang sudah Woop sebutkan di awal, Wardah Blush On ini memiliki beberapa seri yang berbeda. Seri-seri tersebut merupakan masing-masing shades dari blush on ini. Wardah Blush On memiliki 4 seri dengan masing-masing seri terdiri dari dua warna.

Wardah Blush On Seri A: Kombinasi warna cokelat muda dan coral. Cocok untuk warna kulit sawo matang.

Wardah Blush On Seri B: Kombinasi warna dusty rose dan pink muda. Cocok untuk warna kulit putih gading.

Wardah Blush On Seri C: Kombinasi warna pink dan cokelat muda. Cocok untuk warna kulit kuning langsat.

Wardah Blush On Seri D: Kombinasi warna dusty pink dan cokelat muda. Cocok untuk semua warna kulit.

Shades

Baca juga: Review Luvena Glitz Blush On – Produk Lokal Berkualitas Tinggi

Kegunaan

Wardah Blush On merupakan perona pipi dengan kombinasi dua warna alami agar wajah terlihat lebih segar berseri dan menarik. Produk ini mengandung microcoated particle yang mudah diaplikasikan sehingga wajah akan mendapatkan rona yang sempurna.

Kegunaan

Kelebihan

Blush on ini tersedia dalam berbagai warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Selain itu, kemasannya yang travel friendly memudahkan kamu untuk membawa produk ini ke mana-mana sehingga kamu bisa touch-up kapan saja dan di mana saja.

Kekurangan

Daya tahan blush on ini kurang awet di kulit. Selain itu, tulisan seri A, B, C, atau D di kemasannya juga kurang jelas.

Harga

Wardah Blush On ini memiliki ukuran 4 gram dan dijual dengan harga Rp.45.000,- Harga ini cukup terjangkau dengan harga yang masih di bawah Rp.50.000,-

Kesimpulan

Kesimpulan Wardah Blush On
Kesimpulan Wardah Blush On

Wardah Blush On ini merupakan blush on lokal yang patut kamu coba dengan berbagai pilihan warna natural yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu, juga dengan harga yang cukup terjangkau.

Selanjutnya: Emina Cheeklit Cream Blush merupakan blush on bertekstur krim yang terasa ringan di kulit. Wajib dicoba!

Loading Facebook Comment ...