Review Wardah Pore Tightening Toner – Toner Pembasmi Jerawat!

Review Wardah Pore Tightening Toner – Pembasmi Jerawat!
Wardah Pore Tightening Toner

Produk dari rangkaian Wardah Acne Series ini dipercaya mampu menghilangkan jerawat. Berikut manfaat lain dari toner ini!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Untuk yang sedang berjuang untuk bebas dari jerawat mungkin sudah tahu kalau kehadiran jerawat juga seringkali memicu timbulnya stres berlebih. Dan untungnya masalah kulit yang satu ini bisa diatasi dengan bermacam-macam metode. Bisa di mulai dari bahan alami, ataupun produk drugstore yang tersedia berbagai harga.

Bila kamu mencari produk untuk menyembuhkan jerawat dengan harga murah dan terjangkau, kamu bisa mencoba produk dari rangkaian Wardah Acne Series yaitu Wardah Pore Tightening Toner. Nah, berikut review-nya menurut Woop!

Review Wardah Pore Tightening Toner

Formula

Toner yang diperkaya dengan Aloe Vera extract yang digunakan untuk moisturizer, zinc Gluconate dan Witch Hazel extract ini formulanya efektif menjadikan kulit lebih segar dan tidak tampak mengkilap.

Formula

Packaging

Wardah Pore Tightening Toner - Packaging
Wardah Pore Tightening Toner - Packaging

Wardah Pore Tightening Toner berukuran netto 100 ml dan dikemas dengan botol plastik bening. Kemasan luarnya berupa dus kotak putih dengan aksen tulisan berwarna biru tosca khas Wardah. Simple as always

Packaging

Tekstur

Wardah Pore Tightening Toner - Tekstur
Wardah Pore Tightening Toner - Tekstur

Teksturnya cair seperti air, Kalo dituang dikit ke tangan warna birunya jadi tipis menjelang transparan. Lalu aromanya menyegarkan tapi masih tercium bau alkoholnya.

Tekstur

Kegunaan

Toner ini dipercaya mampu mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai moisturizer dengan kandungan Aloe Vera extract di dalamnya. Setelah menggunakannya kulit wajah ku menjadi lebih segar.

Kegunaan

Baca juga: Review Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Kelebihan

Wardah Pore Tightening Toner ini tidak memberikan efek breakout pada wajah, dan langsung memberikan efek calming. Selain itu toner ini membuat produk minyak berkurang, serta harganya yang terjangkau membuat produk ini menjadi toner favorit beauty enthusiast.

Kekurangan

Sayangnya fragnance dari toner ini alkoholnya masih sangat kuat sampai-sampai kalau diaplikasikan kedekat mata terasa perih. Dan otomatis produk ini tidak free paraben.

Harga

Produk Wardah Pore Tightening Toner dibanderol dengan harga sekitar Rp 35 ribuan di counter resmi Wardah. Toner satu ini bisa juga ditemui dengan mudah di drugstore, hingga e-commers seluruh Indonesia. Worth to buy!

Kesimpulan

Wardah Pore Tightening Toner - Kesimpulan
Wardah Pore Tightening Toner - Kesimpulan

One tips, karena tonernya cepat meresap ke kapas Woop sarankan lebih efisien jika kamu aplikasikan ke wajah dengan telapak tangan dengan cara di tepuk pelan-pelan. Ingat, harus bersih tangannya ya Woop Ladies!

Selanjutnya: Hatomugi Skin Conditioner merupakan hydrating toner yang cocok dengan semua jenis kulit. Bisa juga digunakan sebagai masker. Multifungsi!

Loading Facebook Comment ...