Review Wardah Pure Olive Oil - Minyak Murah & Multifungsi

Review Wardah Pure Olive Oil - Minyak Murah & Multifungsi
Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil ini mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit wajah, kulit tubuh bahkan rambut. Berikut ulasannya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Pepatah bilang bahwa minyak zaitun adalah emas cair, minyak zaitun sendiri merupakan hasil dari ekstrak buah atau biji zaitun yang diambil minyaknya. Minyak zaitun mengandung 3 antioksidan utama yaitu vitamin E, polifenol dan pitosterol. Selain sering dimanfaatkan sebagai bahan campuran makanan, ternyata minyak zaitun juga bermanfaat untuk kecantikan.

Nah, produk lokal yang terkenal dengan ke-halal-annya yaitu Wardah, ternyata mengeluarkan produk minyak zaitun lho, bernama Wardah Pure Olive Oil. Penasaran dengan ulasannya? Berikut Woop berikan untuk kamu!

Review Wardah Pure Olive Oil

Formula

Untuk kandungan dari minyak zaitun ini, Wardah Pure Olive Oil mengandung olive (Olea Europaea), fragrance dan BHT. Nah, BHA dan BHT merupakan zat antioksidan (anti oksidasi) yang ditambahkan pada minyak atau lemak agar enggak menjadi tengik.

Formula

Packaging

Wardah Pure Olive Oil - Packaging
Wardah Pure Olive Oil - Packaging

Kemasan ini warnanya sama seperti warna buah zaitu, yaitu berwarna hijau lumut. Bentuk dari kemasannya tergolong unik karena mempunyai lengkungan seperti kemasan Wardah Hydrating Toner. Produk berukuran 150ml ini cukup nyaman di genggam dan enggak terasa berat.

Packaging

Tekstur

Wardah Pure Olive Oil - Tekstur
Wardah Pure Olive Oil - Tekstur

Wardah Pure Olive Oil teksturnya seperti minyak pada umumnya yang berwarna kuning muda, hampir sama seperti minyak goreng namun lebih encer dan bening. Karena adanya kandungan pewangi, minyak zaitun ini pun memiliki wangi yang segar, namun enggak begitu menyengat.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari Wardah Pure Olive Oil ini banyak, yaitu untuk massage wajah dan tubuh, melembapkan kulit kering, mengurangi kantung mata yang hitam, menghaluskan tumit, bisanya untuk perawatan kuku. Selain untuk kecantikan kulit, minyak zaitun ini juga banyak dikenal manfaatnya untuk merawat rambut. Kamu juga bisa gunakan produk ini untuk makeup remover berbasis minyak.

Kegunaan

Baca juga: Review Mustika Ratu Minyak Zaitun – Satu Botol Banyak Fungsi

Kelebihan

Banyak yang menyukai Wardah Pure Olive Oil ini karena teksturnya ringan banget dan cepat meresap, membantu banget menghidrasi kulit kamu yang kering. Dan produk ini benar-benar multifungsi yang bisa kamu gunakan untuk alat skincare kamu.

Kekurangan

Sayangnya Wardah Pure Olive Oil ini teksturnya enggak cukup licin untuk dilakukan massage untuk wajah dan tubuh. Selain itu, packagingnya mudaht umpah kalau enggak ditutup rapat.

Harga

Kamu bisa dapatkan Wardah Pure Olive Oil ini di drugstore, supermarket terdekat dan e-commers pilihan kamu. Dengan ukuran 150ml, minyak zaitun ini dibanderol dengan harga Rp 25 ribu saja.

Kesimpulan

Wardah Pure Olive Oil - Kesimpulan
Wardah Pure Olive Oil - Kesimpulan

Menurut Woop, enggak ada salahnya untuk mencoba Wardah Pure Olive Oil kalau kamu hanya membutuhkan produk yang dapat melembapkan kulit tubuh. Apalagi produk ini mempunyai harga yang cukup affordable. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Review Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Review Wardah Perfect Bright Moisturizer

Review Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Review Wardah Blush On – Seri A, B, C, D

Review Wardah Pore Tightening Toner – Pembasmi Jerawat!

Review Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel