Review Wardah Renew You Day Cream - Krim Anti Aging Sekaligus Sunscreen

Review Wardah Renew You Day Cream - Sunscreen Anti Aging
Wardah Renew You Day Cream

Wardah Renew You Day Cream merupakan krim anti aging sekaligus sunscreen, yang dijual dengan harga ramah di kantong. Berikut review-nya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Selalu tampil maksimal dengan kulit kenyal dan sehat pastinya menjadi impian semua perempuan. Namun, nggak dipungkiri seiring bertambahnya usia, banyak tanda penuaan dini pada kulit akan muncul, seperti garis halus, kulit mengendur, kerutan serta bintik hitam.

Nah, brand lokal halal yang paling dikenal banyak perempuan Indonesia yaitu Wardah, mengeluarkan produk anti agingnya yang berformulasikan sebagai pelembab wajah. Woop Ladies penasaran? Berikut Woop akan merangkum Wardah Renew You Day Cream!

Review Wardah Renew You Day Cream

Formula

Krim anti aging ini memiliki aksi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Advanced Recover Age System membantu melawan berbagai tanda penuaan dini. Dilengkapi dengan Advanced Moisturizing Complex juga untuk melembabkan, Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen, dan Vitamin E serta Resveratrol sebagai antioksidan.

Formula

Packaging

Wardah Renew You Day Cream - Packaging
Wardah Renew You Day Cream - Packaging

Kemasan luarnya yang berwarna ungu dan silver ini terbuat dari karton, sedangkan kemasan aslinya berbentuk tube dengan tutup ulir yang didominasi dengan warna putih susu. Deskripsi produk terlihat jelas dan lengkap di kemasan kotaknya.

Packaging

Tekstur

Wardah Renew You Day Cream - Tekstur
Wardah Renew You Day Cream - Tekstur

Tekstur dari krim anti aging ini creamy dan sedikit oily saat langsung meresap ke wajah. Isi produk ini berwarna putih susu seperti pada dasarnya pelembab wajah, aromanya seperti perpaduan wewangian manis soft.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari Wardah Renew You Day Cream ini bermanfaat untuk menyamarkan keriput dan garis halus, melembabkan kulit yang kering, memudarkan bintik dan noda hitam, meratakan warna kulit yang belang serta mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.

Kegunaan

Baca juga: Tua Itu Pasti, Kenapa Perempuan Masih Butuh Krim Anti Aging?

Kelebihan

Banyak yang menyukai krim anti aging ini karena dengan harganya yang affordable, kamu bisa mendapatkan krim anti aging sekalian dengan sunscreen karna mengandung SPF 30 PA+++. Dan bila dipakai secara rutin, kamu pun bisa mendapatkan efek glowing pada wajah kamu.

Kekurangan

Sayangnya bila produk ini dibandingkan dengan rangkaian produk Wardah Revew You yang lainnya, banyak yang mengeluh karena produk ini membuat kulit wajah greasy dan juga sampai kusam.

Harga

Kamu bisa dapatkan Wardah Renew You Day Cream ini dengan mudah di drugstore dan supermarket terdekat, serta di e-commers pilihan kamu. Dengan berat 17ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp 38 ribu saja.

Kesimpulan

Wardah Renew You Day Cream - Kesimpulan
Wardah Renew You Day Cream - Kesimpulan

Klaim dari Wardah Renew You Day Cream ini bisa kamu dapatkan apabila menggunakan produk ini dengan rutin dan teratur. Bila kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih optimal, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Wardah Review You lainnya. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: