In-Depth Review YSL All Hours Foundation Stick - Foundation yang Praktis, Irit dan Awet Seharian

In-Depth Review YSL All Hours Foundation Stick
Review YSL All Hours Foundation Stick (adorebeauty.com.au)

Pengen punya foundatiion yang irit, medium-coverage, dan praktis? Yuk, simak review YSL All Hours Foundation Stick ini!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • overall

Foundation merupakan salah satu produk dasar dari make-up yang selalu digunakan dalam berias. Banyak produk yang mengeluarkan foundation dengan berbagai manfaat, seperti full-coverage bagi kamu yang hendak menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, long-lasting bagi kamu yang menginginkan make-up yang tahan lama, dan masih banyak lagi. 

Kebanyakan produk foundation memiliki bentuk yang cenderung cair. Namun, terdapat pula foundation dalam bentuk padat atau stick. YSL Beauty mengeluarkan produk foundation stick yang bernama All Hours Foundation Stick. Foundation ini sangat praktis digunakan untuk kamu yang sering berpergian dan tidak ingin gunakan beauty blender ataupun brush saat pengaplikasian foundation-nya.

Untuk itu, Woop akan me-review mengenai YSL All Hours Foundation Stick yang cocok untuk kamu yang sering traveling dan kamu yang suka foundation long-lasting. Yuk, simak review-nya!

Review YSL All Hours Foundation Stick

Formula

Foundation ini bersifat oil-free, yang artinya tidak terdapat kandungan minyak di dalam foundation-nya, yang baik untuk menghasilkan hasil akhir matte. Tak hanya itu, produk ini juga bersifat paraben-free yang artinya bebas dari pengawet dan aman untuk digunakan kepada kulit wajah dan juga cocok digunakan oleh segala jenis kulit

Formula

Packaging

YSL All Hours Foundation Stick - Packaging
YSL All Hours Foundation Stick - Packaging

Kemasan yang diberikan oleh YSL Beauty ini memang tampak simpel dan mudah dibawa berpergian. Kemasan ini didominasi oleh warna hitam dengan sedikit paduan warna emas yang memberikan kesan mewah pada kemasannya. Selain itu, kemasan pada foundation stick ini juga mudah untuk dibuka maupun ditutup. Terdapat pemutar pada leher kemasan, layaknya pada kemasan lipstick. 

Packaging

Tekstur

Meskipun berbentuk padat, kamu masih akan bisa merasakan teksturnya yang cenderung creamy. Walaupun memiliki tekstur yang creamy, foundation ini terasa sangat ringan ketika diaplikasikan ke wajah. Foundation ini akan menghasilkan hasil akhir yang matte.

Tekstur

Baca juga : Pure Shots, Rangkaian Skincare Terbaru dari YSL Beauty

Shades

YSL All Hours Foundation Stick - Shades
YSL All Hours Foundation Stick - Shades

Dalam foundation stick dari YSL Beauty ini, terdapat 20 shades secara keseluruhan. Shades ini pun terbagi menjadi tiga bagian, yakni warna kulit fair, medium, dan deep. Terdapat 6 pilihan warna untuk kulit fair, 9 pilihan warna untuk kulit medium, dan 5 pilihan warna untuk kulit deep. Secara keseluruhan, produk ini memiliki pilihan shades yang cukup variatif.

Shades

Kelebihan

Produk ini memiliki kelebihan yang cukup banyak, antara lain adalah kemasan yang kecil dan ringan yang mudah untuk kamu bawa saat traveling. Selain itu, produk ini juga awet seharian tanpa perlunya touch-up sekalipun. 

Kekurangan

Meskipun padat dan tebal, namun foundation stick ini lebih rentan patah saat digunakan. Kamu dapat menghindari terjadinya hal tersebut dengan tidak menekan saat mengaplikasikan foundation ke wajah. 

Harga

Kamu bisa bawa pulang YSL All Hours Foundation Stick ini dari Sephora dengan harga sekitar Rp 900.000-an. Namun, kamu bisa dapatkan harga yang sedikit lebih murah di e-commerce. 

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on

Jika kamu merupakan salah satu perempuan yang tidak bisa lepas dengan produk foundation yang medium-coverage serta ringan dan awet seharian, maka produk ini sangat cocok untuk kamu pertimbangkan. Dengan pengaplikasian langsung ke wajah pun memudahkan kamu yang tidak ingin ribet, dan tentunya kamu akan lebih irit dalam penggunaan foundation stick ini. 

Produk YSL All Hours Foundation Stick ini sangat cocok untuk kamu sering berpergian tanpa harus memikirkan make-up yang luntur, karena produk ini dapat bertahan seharian penuh dan terasa nyaman di kulit wajah. Nah itu dia review versi Woop tentang salah satu produk foundation keluaran dari YSL Beauty. Kira-kira kamu tertarik untuk membelinya, Woop Ladies?

Selanjutnya : 

Review Wardah Luminous Liquid Foundation – Foundation Ringan

Review Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

Review— Foundation Huda Beauty, Buy or Bye?