Brand Skincare Asal Australia, Sukin Resmi Hadir di Indonesia

Skincare Asal Australia, Sukin Resmi Hadir di Indonesia
Sukin Signature Range

Brand skincare asal Australia, Sukin akhirnya resmi hadir di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan kulit para wanita.

Semenjak 2018, tingkat kepedulian penduduk Indonesia terhadap pelestarian alam semakin tinggi. Hal ini dimulai dari banyaknya gerakan pengurangan penggunaan plastik hingga peralihan gaya hidup menjadi lebih ramah pada lingkungan, seperti penggunan produk daur ulang dan berbahan natural.

Menanggapi hal tersebut, Sukin, sebagai merek perawatan wajah dan tubuh berbahan natural nomor 1 asal Australia, memutuskan untuk hadir di Indonesia. Sukin berkomitmen untuk mengajak Indonesia beralih kepada produk perawatan berbahan natural yang tidak hanya baik untuk kulit, namun juga baik untuk bumi dan makhluk hidup lainnya.

Launching Sukin
Launching Sukin

Berdiri semenjak 2007, Sukin adalah merek perawatan wajah serta tubuh berbahan natural No. 1 asal Australia. Percaya bahwa apa yang diaplikasikan pada kulit sama pentingnya dengan apa yang dikonsumsi, menjadikan seluruh produk Sukin hanya menggunakan bahan-bahan serta proses yang efektif dan alami yang aman untuk tubuh, hewan dan bumi ini. Hal ini dikarenakan Sukin percaya semua yang baik dan yang dibutuhkan oleh kulit dapat ditemukan dalam bahan-bahan yang alami.

Baca juga: Review Luvena Glitz Blush On – Produk Lokal Berkualitas Tinggi

Berdasarkan hal itu, maka Sukin dengan bangga mengklaim bahwa semua bahan-bahan yang tidak terkandung dalam Sukin-lah yang membuat Sukin spesial. Kamu juga tak perlu khawatir, karena Sukin memiliki #SUKINolist atau semua bahan-bahan yang tidak terkandung dalam Sukin, yaitu petrolatum/mineral oils, synthetic fragrances, harsh detergents, propylene glycol, parabens, hingga silicones.

Launching Sukin
Launching Sukin

Saat ini, seluruh keistimewaan dari Sukin dapat ditemukan dalam rangkaian produk yang telah masuk ke Indonesia, antara lain Signature Range yaitu rangkaian perawatan wajah dan tubuh yang diformulasikan dengan menggunakan seluruh bahan natural terbaik seperti; alpukat, aloe vera, rosehip, dan juga cocoa butter untuk kulit yang sehat dan ternutrisi.

Selain signature range, Sukin juga membawa rangkaian-rangkaian andalan lainnya, untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah dan tubuh setiap orang di Indonesia, seperti Rosehip Range yaitu rangkaian perawatan wajah yang menggunakan minyak rosehip sebagai bahan utamanya.

Kemudian ada juga Sensitive Range yang dibuat khusus untuk kulit sensitif, yang diformulasikan dengan chamomile, aloe vera, dan timun untuk menenangkan serta meredakan kemerahan pada kulit. Terakhir adalah Oil Balancing Range yang merupakan perawatan rambut yang diformulasikan tanpa sulfat dan silikon dan hanya menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang tidak akan memberikan dampak negatif pada lautan dan ekosistemnya.

Baca juga: Review: Femme Luster Stick Blush - Cream Blush Multifungsi!

Selain menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit, Sukin juga mengutamakan keamanan hewan dalam prosesnya. Sukin berkomitmen untuk menyediakan produk yang 100% vegan dan cruelty free, yang berarti tidak menggunakan produk hewani, produk turunan yang dihasilkan dari hewan dan tidak melakukan uji coba pada hewan.

Launching Sukin
Launching Sukin

Tidak hanya itu, untuk mendukung misinya yang peduli pada bumi, produk Sukin juga merupakan 100% carbon neutral, yang artinya setiap produk Sukin dihasilkan tanpa meninggalkan jejak karbon di bumi ini.

Seluruh kemasan dari Sukin juga berbahan PET, amber glass, dan PE yang 100% dapat didaur ulang dan juga bebas dari BPA. Hal ini dikarenakan Sukin percaya, bahwa sudah seharusnya untuk menjaga alam dan lingkungan sebagaimana alam dan lingkungan telah menjaga serta memenuhi kebutuhan kita.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk Sukin, untuk saat ini produknya tersedia secara eksklusif di Sociolla.com, Sociolla Store di Kota Kasablanka, Sociolla Store di Lippo Mall Puri, juga Ranch Market dan dapat dibeli mulai dari harga 99,000 hingga 380,000.

Selanjutnya: ZAP akhirnya resmi membuka cabang ke-44 di Malang. Ini menjadi cabang ZAP Clinic pertama di Kota Apel.

Loading Facebook Comment ...