Tren Kecantikan Pengantin yang Akan Populer di Tahun 2020

Tren Kecantikan Pengantin yang Akan Populer di Tahun 2020
Tren kecantikan pengantin

Bagi kamu yang bersiap untuk menikah, yuk simak ulasan tentang tren kecantikan pengantin yang akan populer di tahun 2020.

Tren kecantikan pernikahan tentunya berbeda dengan makeup sehari-hari, karena hampir semua pengantin pastinya ingin tampil berbeda di hari istimewa mereka. So, bagi kamu yang hendak menikah, simak baik-baik ulasan berikut ini!

Shelly Brown, pakar mode dan kecantikan senior di The Knot memberikan pandangannya terkait tren kecantikan pengantin di tahun 2020.

"Tampilan makeup minimalis yang menampilkan sedikit foundation dan lip gloss berwarna pucat sedang naik daun," ucapnya dilansir dari Insider.

Pengantin
Pengantin

Disamping tren riasan minimalis yang menjadi populer, hal itu akan membuat aksesori tambahan untuk pengantin memiliki desain yang semakin mewah dan mencolok. Kemungkinan, perhiasan wajah dan eyeliner putih akan banyak mencuri perhatian di tahun ini.

Baca juga: 7 Prediksi Fashion Trend yang Akan Populer di Tahun 2020

Selain itu, pengantin akan mulai fokus meningkatkan kesehatan kulit wajah dibanding memakai riasan. "Tahun ini, calon pengantin akan menjadikan tren tata rias dengan meningkatkan kecantikan alami mereka," ucap Brown.

Untuk mengusung tren makeup minimalis, tatanan rambut juga tak kalah pentingnya. Tahun ini, gaya rambut bergelombang diperkirakan menjadi tren karena modelnya yang terlihat alami dan natural.

Pengantin
Pengantin

Brown juga mengatakan bahwa hair updos bergaya unfussy menjadi salah satu gaya populer untuk pengantin di 2020. Kasual updo seperti messy bun atau gaya rambuthalf-up akan terlihat menawan saat dikombinasikan baik dengan atau tanpa kerudung pengantin.

Tak ketinggalan, perhiasan wajah juga akan menjadi tren over-the-top potensial yang populer pada tahun 2020. "Saat calon pengantin menggunakan kecantikan dan pilihan mode untuk menunjukkan preferensi gaya mereka yang unik, tren berani semacam ini juga dapat memperoleh momentum di tahun 2020," tutup Brown.

Bagi kamu yang bersiap menikah, semoga prediksi tren kecantikan di atas bisa menjadi salah satu preferensimu woop ladies. 

Selanjutnya: Miliki keseimbangan dalam bidang akademis maupun non-akademis juga dimiliki oleh 7 Beauty Blogger asal Indonesia ini loh!

Loading Facebook Comment ...