Sentuhan Retro Glam yang Menawan dengan Urban Decay Naked Honey Eyeshadow!

Urban Decay Naked Honey Eyeshadow Resmi Hadir di Indonesia!
Urban Decay Naked Honey Eyeshadow Palette

Attention for makeup junkies! Urban Decay baru saja merilis palet terbaru mereka, Naked Honey Eyeshadow Palette. Yuk tengok tampilannya!

Kambar gembira bagi kamu para beauty enthusiast! Urban Decay akhirnya resmi merilis koleksi terbaru mereka di Indonesia. Yup, let's meet the new addition to the Naked family, Naked HoneyEyeshadow Palette - raw and sticky sweet, just the way nature intended.

Perpaduan retro glam dan golden glow yang menawan, menjadikan Naked Honey satu-satunya palet yang akan menjadi idamanmu sepanjang tahun. Get hooked on this buzzed-about palette and its 12 exclusive shades: nuansa warnanya yang sangat sempurna mampu menciptakan beragam tampilan makeup, from bright and sunny to dangerously seductive.

Naked Honey Eyeshadow Palette
Naked Honey Eyeshadow Palette

Baca juga: Review The Needs, Palette Seharga Rp500 ribu. Buy or Bye?

Menggandeng beberapa seleb ternama seperti Lizzo, Joey King, hingga CL dalam campaign mereka. Urban Decay ingin menyampaikan pesan kepada para perempuan untuk nggak takut tampil beda dan semakin percaya diri lewat Naked Honey Eyeshadow Palette.

Kerennya lagi, kombinasi warna golden neutrals dalam palet yang mencakup classic gold, warm ambers dan rich chocolate browns, bisa menjadikan penampilanmu makin berkelas dan menawan.

Warna Urban Decay Naked Honey
Warna Urban Decay Naked Honey

Ingin tampilan kelopak mata yang berkilau? cukup gunakan warna Amber sebagai pelengkap. Atau ingin menciptakan tampilan smoked-out eye berkesan bold, cukup gunakan shade Sting (warm brown matte). Terakhir, kamu bisa membuat tampilanmu makin mencuri perhatian, dengan menggunakan shade Honey (intense gold metallic) untuk riasan mata khas tahun 70-an.

Nggak cukup sampai di situ, the Naked Honey Eyeshadow Palette juga datang dengan kuas vegan dan cruelty-free yang memiliki ujung ganda. Salah satu ujungnya adalah smudger brush, yang pendek dan padat untuk mengaplikasikan eyeshadow di bawah mata atau untuk smudge and blend. Ujung lainnya adalah tapered creased brush, yang sangat sempurna untuk menegaskan crease dan membaur warna. You won't find another palette that's this sweet.

Bagi kamu yang nggak mau ketinggalan koleksi terbaru dari Urban Decay ini, kamu bisa mendapatkan Naked Honey Eyeshadow Palette di Sephora.co.id dan Sociolla. Go grab it, ladies!

Selanjutnya: Pensil alis dari Etude House ini sangat mudah digunakan meski oleh pemula yang tidak biasa melukis alis. Apa lagi kelebihannya? Berikut review-nya!

Loading Facebook Comment ...