Wajib Dicoba: 10 Sampo agar Rambut Kering Bersinar Lagi

10 Shampo Terbaik untuk Rambut Kering agar Bersinar Lagi
ISTOCK

Punya rambut kering, kasar, dan kusam memang menyebalkan. Maka dari itu, yuk atasi dengan shampo untuk rambut kering dan rusak.

Sejujurnya? Woop salah satu yang tidak terlalu serius tentang sampo dan kondisioner. Shampo adalah sebuah aktivitas dua kali sehari yang melibatkan air, dibilas dan diulangi (bila perlu). Namun, akhir-akhir ini rambut terasa dan terlihat kering; bukan hanya di cermin tapi dari sorotan mata dan celetukan "kok rambutnya kering banget sekarang." Itu artinya: SOH, save our hair. Jika kamu juga sedang mengalami kondisi dan kepanikan yang sama, berikut pilihan sampo untuk rambut kering yang patut dicoba sekarang juga.

Cara Memilih Shampo untuk Rambut Kering

  • Pilihlah shampo sesuai masalah rambut yang dialami
  • Bagi kamu yang rambutnya tipis, bisa memilih shampo yang non-silikon agar lebih ber-volume
  • Asam amino dan seramida dapat berfungsi sebagai suplemen dan mengatur keadaan kulit kepala
  • Kombinasikan shampo dengan produk perawatan lainnya
  • Hindari shampo khusus pria yang mengandung detergen

10 Shampo Terbaik untuk Rambut Kering

1. HEAD & SHOULDERS Suprême Anti-Hair Fall Shampoo

HEAD & SHOULDERS Suprême Anti-Hair Fall Shampoo
HEAD & SHOULDERS Suprême Anti-Hair Fall Shampoo

HEAD & SHOULDERS Suprême Anti-Hair Fall Shampoo mengandung Argan Crème?; ekstrak madu, minyak argan, ZPT, dan kondisioner. Argan, diambil dari tree of life di Moroko dikenal sebagai bahan alami untuk melembapkan kulit serta rambut. Formulanya membantu mengunci kelembapan kulit kepala dan rambut, serta membantu memperbaiki rambut kusam sehingga rambut tampak berkilau dan terasa lebih lembut.

2. HEAD & SHOULDERS Shampoo Lemon Fresh Anti Dandruff

HEAD & SHOULDERS Shampoo Lemon Fresh Anti Dandruff
HEAD & SHOULDERS Shampoo Lemon Fresh Anti Dandruff

Jika kamu mencari sampo anti ketombe amak coba HEAD & SHOULDERS Shampoo Lemon Fresh Anti Dandruff. Terdapat formula campuran ekstrak sitrus yang membersihkan minyak berlebih dan kotoran dari kulit kepala dan arambut. Selain itu, dengan aroma lemon yang segar, rambut akan terasa lebih ringan, bersih, dan harum tentunya.

3. HEAD & SHOULDERS Shampoo Cool Menthol Anti Dandruff

HEAD & SHOULDERS Shampoo Cool Menthol Anti Dandruff
HEAD & SHOULDERS Shampoo Cool Menthol Anti Dandruff

HEAD & SHOULDERS Shampoo Cool Menthol Anti Dandruff memiliki formula tiga aksi yang membantu membersihkan ketombe, melindungi, serta melembapkan saat pertama kali keramas. Belum lagi rasa dingin dari mentolnya membuat rambutmu segar sepanjang hari.

4. Shea Moisture Extra Moisture Retention Shampoo

img

Apakah rambut dipanggang dan dilibas oleh catokan hampir setiap hari? Berarti kamu membutuhkan shea butter, penghidrasi jawara—dan sampo ini penuh dengannya. Oh, juga tidak mengandung sulfat dan paraben, dan cocok pemilik rambut kering dan keriting.

Beli Shea Moisture Extra Moisture Retention Shampoo di sini

5. Keranique Stimulating Shampoo Deep Hydration for Dry Hair

img

Kering? √. Tipis? √. Kusam? √. Demi apa pun, dunia ini sama sekali tidak adil! Tunggu dulu, bisa jadi kamu perlu mencoba sampo yang menggunakan teknik sirkulasi mikro di kulit kepala (menyebabkan sedikit geli) ini untuk mendapatkan keadilan di Bumi.

Beli Keranique Stimulating Shampoo Deep Hydration for Dry Hair di sini

6. Olaplex Hair Perfector No. 3