10 Film Romantis Tersedih yang Bisa Buat Kamu Menangis

10 Film Romantis Tersedih yang Bisa Buat Kamu Menangis
Film Romantis Tersedih

Film Romantis memang nggak melulu memiliki akhir yang bahagia. Seperti film-film romantis berikut ini yang membuat kamu menangis.

Film romantis memang nggak melulu mempunyai ending yang manis. Banyak film-film romantis yang mempunyai akhir kisah yang menyedihkan, bahkan tragis yang siap buat kamu meningis.

Meskipun nggak berakhir bahagia, tapi beberapa film sangat patut kamu tonton, apa lagi buat kamu yang seneng film romantis dengan ending yang nggak terduga. Kali ini Woop akan membagikan beberapa film romantis dengan ending sedih yang wajib kamu tonton.

1. P.S. I Love You

Bayangkan menjadi seorang istri yang harus menerima kenyataan bahwa suaminya telah meninggal karena penyakit tumor otak. Namun, saat ulang tahun si istri yang ke 30, keluarga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang telah disiapkan suaminya sebelum meninggal. Bahkan salah satu kado dari suami berisikan pesan dari suami. Semenjak pesan tersebut dibaca, kehidupan si istri perlahan berubah.

2. (500) Days of Summer

Tom nggak bisa melupakan kebersamaannya dengan wanita bernama Summer, gadis yang dia pikir akan menjadi pasangan hidupnya selamanya. Namun, di lain pihak, Summer nggak percaya akan sebuah hubungan atau pacaran. Film ini mempunyai akhir yang nggak terduga dimana Summer akhirnya….

3. The Fault in Our Stars

Hazel Grace, seorang gadis remaja yang mengidap penyakit kanker tiroid akut dimana hidupnya mungkin nggak akan lama lagi. Ibunya pun meminta dia untuk mengikuti kelas support group pasien kanker. Disana dia bertemu dengan Augustus Waters dan jatuh cinta kepadanya. Disinilah awal mulai cerita berkembang.

Baca Juga: 11 Film Dewasa Barat yang Memiliki Banyak Adegan Panas

4. La La Land

Ketika seorang pianis bernama Sebastian bertemu dengan Mia, yaitu seorang aktris mencoba untuk menggapai mimpi di bidangnya masing-masing. Namun mereka akhirnya terjebak dalam pilihan antara cinta dan karir. Mana

5. Koizora

Kisah mengharukan antara anak SMA yang polos bernama Mika dengan anak SMA nakal bernama Hiro. Mereka menjalin hubungan hingga Mika hamil dan untungnya Hiro mau bertanggung jawab. Namun, pada akhirnya Hiro berusaha menjauhi Mika karena menyembunyikan suatu rahasia penting.

Baca Juga: Rekomendasi Film Inspiratif yang Bisa Memotivasimu Menjadi Pribadi Lebih Baik

Loading Facebook Comment ...