12 Situs Nonton Drama Korea Terlengkap

12 Situs Nonton Drama Korea Terlengkap
Nonton Drama Korea

Suka nonton drama Korea? Kalo kamu masih bingung nontonnya dimana, inilah 12 situs rekomendasinya.

Annyeong haseyo! Sekarang ini, kebudayaan Korea makin banyak dikenali oleh masyarakat dunia, salah satunya adalah K-drama. Banyak banget yang tergila-gila dengan drama Korea yaitu karena dinilai punya cerita yang orisinil dan tentunya punya bumbu-bumbu romantis.

Kepopuleran film-film drama Korea tentunya juga berbanding lurus dengan mudahnya mengaksesnya lewat beberapa situs streaming di internet. Nah, buat kamu yang pengen nonton drama Korea tapi bingung nontonnya dimana, ini adalah beberapa situs nonton drama Korea yang bisa kamu jadikan pilihan.

Situs Nonton Drama Korea

1. IndoXXI

IndoXXI
IndoXXI

Yang pertama adalah situs streaming video yang paling populer, yaitu IndoXXI. Selain film-film Hollywood dan film mancanegara, situs ini juga menyediakan film drama Korea yang cukup lengkap lho. Ada banyak banget pilihan drama atau film Korea terbaru dan ter-update yang bisa kamu tonton disini.

2. Dramaqu

DramaQu
DramaQu

Situs Dramaqu adalah situs yang hanya menyediakan drama atau film Korea saja. Di situs ini juga menyediakan beberapa server alternatif, jaga-jaga bila server streaming yang pertama tidak bisa berfungsi. Karena hanya berfokus pada drama dan film Korea saja, situs ini mempunyai library yang cukup lengkap dan ter-update lho.

3. Biskop Keren

Bioskop Keren
Bioskop Keren

Mungkin kamu agak asing dengan situs drama Korea yang satu ini. Memang sih, situs ini kurang populer di kalangan para streamer. Namun, situs ini mempunyai hampir semua judul drama Korea lho. Kerennya lagi, situs ini berisi informasi mengenai kapan drama Korea terbaru akan dirilis.

Baca Juga: 7 Destinasi Liburan dari Game of Thrones

4. GrandXXI

GrandXXI
GrandXXI

Dilihat dari tampilan situs ini, memang GrandXXI itu mirip banget dengan situs IndoXXI. Mulai dari susunan film-filmnya, sampai ikon rating dan kualitas video-nya pun sama. Situs ini mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif jika situs-situs unggulan untuk nonton film drama Korea sedang down.

5. KissAsian.sh

KissAsian
KissAsian

Seperti namanya, situs ini menyediakan beberapa film dari negara lain, yaitu Jepang, Taiwan, dan Korea. Namun film-film Jepang dan Asia lainnya juga tersedia di situs ini. Sayangnya, situs ini hanya cocok untuk kamu yang suka streaming karena tidak ada fitur download di dalamnya.

6. NS21

NS21
NS21

Situs yang satu ini memang mengkhususkan menyediakan film-film dan drama Korea aja. Drama berjudul Boys Before Flower sampai film Korea terbaru juga tersedia disini. Jika kamu tidak sempat streaming dan ingin menyimpannya untuk ditonton di lain waktu, kamu bisa download drama Korea subtitle Indo disni.

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Kecanduan Tayangan Drama?

7. DramaGo

DramaGo
DramaGo

Mungkin kamu akan cukup bingung ketika pertama kali menghampiri situs yang satu ini. Pada tampilan awal, situs ini hanya menampilkan tulisan dari judul Drama Korea dan juga film-film Jepang. Namun, dengan lengkapnya judul Drama Korea di situs ini, DramaGo bisa menjadi pilihan ketika ingin menonton K-Drama.

8. DramaCool

DramaCool
DramaCool

Yakin kamu pecinta Korea? Artinya kamu harus mampir ke situs DramaCool. Karena selain menyediakan film-film dan drama Korea, situs ini juga tersedia informasi mengenai drama Korea yang sedang trending saat ini.

Sekarang kita mulai masuk ke beberapa situs resmi dan tidak melanggar hukum seperti situs-situs di atas.

9. Netflix

Netflix
Netflix

Yang pertama yaitu Netflix. Siapa sih yang tidak tau situs streaming yang satu ini? Netflix sendiri adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai macam film, serial, variety show dari berbagai penjuru dunia yang bisa kamu tonton di layanan yang satu ini, tak terkecuali drama Korea. Cukup mulai dari Rp 109ribuan per bulan, kamu bisa menikmati film yang ada di Netflix.

Baca Juga: 5 Produk Korea yang Unik--Bisa Tiruskan Pipi Secara Instan

10. Hooq

Hooq
Hooq

Mirip dengan Netflix, Hooq juga menyediakan beberapa pilihan drama Korea. Walaupun pilihannya tidak banyak, tapi masih bisa menjadi salah satu layanan streaming yang cocok untuk kamu nikmati. Untuk bisa menonton drama Korea di Hooq, kamu harus membayar mulai dari Rp3.900 per film-nya.

11. Iflix

Iflix
Iflix

Layanan ini juga adalah salah satu layanan streaming yang menyediakan berbagai macam film dan drama Korea di dalamnya. Sama seperti layanan streaming resmi lainnya, untuk menonton di Iflix harus bayar langganan sebesar Rp39 ribu.

12. Viu

Viu
Viu

Situs streaming sub Indo untuk drama Korea yang satu ini memiliki berbagai film dan drama dari penjuru Asia, tidak terkecuali Korea. Di aplikasi ini, kamu bisa memilih kualitas gambar sesuai keinginan kamu lho. Untuk berlangganan, kamu perlu membayar sebesar Rp30 ribu setiap bulannya untuk menikmati menonton drama Korea tanpa gangguan iklan.

Kesimpulan

Itulah beberapa situs yang dapat kamu gunakan untuk nonton drama Korea. Baca artikel-artikel Woop berikut ini untuk informasi mengenai drama Korea:

Selanjutnya: Ketika hari jadi, jangan lupa ucapkan kata-kata anniversary ke pasangan kamu. Pasti dia bakal makin cinta ke kamu.

Loading Facebook Comment ...