3 Film yang Bikin Zara JKT48 Viral!

3 Film yang Bikin Zara JKT48 Viral!
3 Film yang Bikin Zara JKT48 Viral!

3 film ini berhasil membuat Zara JKT48 lebih dikenal sebagai seorang aktris! Kamu sudah nonton belum?

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang lebih dikenal orang-orang sebagai Zara JKT48 merupakan seorang gadis kelahiran Bandung pada tahun 2003 lalu. Zara yang merupakan anggota grup JKT48 justru lebih dikenal publik setelah sukses membintangi beberapa film. Bahkan saat ini Zara telah mengumumkan akan lulus dari JKT48, yang artinya ia akan hengkang, dan ingin lebih fokus dalam dunia film.

1. Dilan 1990 (2018)

Zara JKT48 di Dilan 1990
Zara JKT48 di Dilan 1990

Di Dilan 1990, Zara berperan sebagai seorang anak SMP bernama Disa, adik dari Dilan yang merupakan tokoh utama dari film ini. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini merupakan film pertama yang dibintangi Zara. Tidak terlalu banyak scene yang dimiliki Zara dalam film ini, tetapi kemunculannya yang hanya sebentar mampu menarik perhatian penonton berkat tingkah lucunya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaru, Siap-siap Baper!

2. Keluarga Cemara (2019)

Zara JKT48 di Keluarga Cemara
Zara JKT48 di Keluarga Cemara

Keluarga Cemara merupakan film ke-dua yang dibintangi Zara. Kali ini Zara berperan sebagai salah satu tokoh utama yang bernama Euis, bercerita tentang sebuah keluarga yang terpaksa pindah sementara dari Jakarta ke sebuah desa terpencil di Jawa Barat. Film bertema keluarga yang juga dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ini berhasil membuat nama Zara semakin disorot media dan publik, bahkan ia berhasil memenangkan Piala Maya untuk kategori ‘Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih’.

3. Dua Garis Biru (2019)

Zara JKT48 di Dua Garis Biru
Zara JKT48 di Dua Garis Biru

Film yang baru saja dirilis pada Juli 2019 ini merupakan film ke-empat yang dibintangi Zara. Di film ini ia berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Dara, seorang siswi SMA yang hamil di luar nikah akibat berhubungan seks dengan kekasihnya, Bima yang diperankan oleh Angga Yunanda. Film ini sempat menuai kontroversi dan ditolak oleh sebagian kelompok masyarakat karena dianggap tabu, namun pada akhirnya film Dua Garis Biru tetap ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia dan justru menjadi perbincangan masyarakat karena dianggap dapat memberikan edukasi seks yang sering dianggap tabu menjadi sebuah pembelajaran yang positif. Film ini berhasil membuat Zara viral dan semakin diminati dalam dunia perfilman.

Selanjutnya: Bingung memilih novel mana yang mau dibaca? Inilah rekomendasi novel yang wajib kamu baca di 2019 ini.

Loading Facebook Comment ...