Ini 5 Fakta Unik Prilly Latuconsina, Pemeran Serial My Lecturer My Husband!

5 Fakta Unik Prilly Latuconsina Yang Dikit Orang Tahu! OMG!
5 Fakta Unik Prilly Latuconsina Yang Dikit Orang Tahu

Berikut beberapa fakta menarik dari Prilly latuconsina yang telah dikenal sebagai artis papan atas tanah air.

WOOP.ID - Prilly Latuconsina adalah artis muda yang masih naik daun dikalangan artis Indonesia. Selain karena paras cantiknya, ia pandai dalam berakting yang membuat banyak penggemarnya karena keunggulannya tersebut.

Walaupun masih muda, perempuan berzodiak Libra ini sudah membintangi sejumlah film, FTV, series dan bahkan memiliki karya sejumlah lagu.

Kehidupan seorang artis memang selalu menarik untuk dibahas. Seperti perjalanan karier Prilly Latuconsina. Dibalik banyak cerita kesuksesannya, ternyata ada beberapa fakta unik dari Prilly Latuconsina yang sedikit orang tahu. Apa aja ya? Keep on scrolling!

5 Fakta Unik Prilly Latuconsina Yang Dikit Orang Tahu

1. Pernah Di-Bully

Prilly sudah memasuki dunia industri hiburan sejak kecil, ia pun lelah dan memutuskan untuk fokus sekolah karena menjelang Ujian Nasional (UN). Pada saat rehat syuting, Prily pun kembali menjalani kehidupan sekolah seperti biasa. Ia mengaku kalau dirinya pas itu cupu banget, bahkan ia sering dijadikan bahan ceng-an teman-teman cowoknya, kalau teman-teman cewek biasanya mem-bully Prilly sampai malu dan nangis.

Baca: 5 Fakta Unik Bae Suzy Pemeran Utama Serial Drama StartUp

2. Pernah Stres Karena Hidupnya

Walaupun sering terlihat ceritam ternyata Prilly mengaku pernah setres banget karenaa kepopuleran dan kesibukannya. Ia pun berkata bahwa kebahagiaan itu enggak cuma dari uang aja,

Pemarin serial drama My Lecturer My Husband ini mengaku kalau dirinya pernah berkunjung ke psikolog karena merasa ada yang salah dengan dirinya. Ia pernah merasakan jantung yang berdebar, dan ngerasa was-was terus setiap hari.

3. Pernah Dibayar Hanya Rp 500 Ribu per Episode

Prilly juga pernah penghasilannya dari awal berkarier diurus oleh bundanya, ia juga bercerita kalau ia pernah dibayar hanya Rp 500 ribu per episode. Bayaran pertamanya dulu kecil karena niat awalnya hanya iseng aja. Artis Indonesia 24 tahun ini mengaku hanya dibayar Rp 1 juta aja untuk dua episode dengan lama kerja dua pekan dan benar-benar melelahkan pada saat itu.

Baca: Pernikahannya Pernah Viral, Ini 7 Fakta Unik Suhay Salim!

4. Pernah Enggak Tidur Seharian Demi Dapat Libur Lebaran

Siapa yang enggak tahu kalau artis cantik ini memiliki jadwal syuting yang padat. Hal ini membuat Prilly memutuskan untuk berhenti sekolah di SMA-nya dan pindah program home schooling.