6 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton

6 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton
Menonton Film

Mendapat banyak apresiasi, tidak ada salahnya untuk menonton film-film terbaik ini selama masa karantina di rumah. Apa saja filmnya?

Siapa yang sudah tahu tentang nominasi Oscar? Semalam pihak The Academy of Motion Pictures Arts and Sciences selaku penyelenggara Academy Award ke-91 telah mengumumkan nominasi lengkapnya.

Ada banyak film, aktor dan aktris favorit kamu yang masuk menjadi nominasinya. Yep. Sebelum mengetahui siapa saja yang meraih piala Oscar tahun ini, Woop ingin mengajakmu untuk kilas balik menonton film terbaik sepanjang masa. Mari siapkan popcornmu!

FORREST GUMP (1994)

Diangkat dari novel karya Winston Groom, film Forrest Gump meraih 13 nominasi Acamedy Awards (dan membawa 6 piala oscar). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup pria ber-IQ 75 dan memiliki keterbatasan fisik bernama Forrest Gump yang diperankan oleh Tom Hanks. Meski memiliki keterbatasan fisik, Forrest Gump adalah seorang yang baik hati dan jago berlari. Berkat film ini juga, salah satu koleksi sepatu Nike Classic Cortez menjadi idola.

SHAWSHANK REDEMPTION (1994)

Masih di tahun yang sama, film The Shawshank Redemption menjadi film terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton. Menceritakan sosok bernama Andy yang sudah mempunyai keluarga dan sukses dengan kariernya sebagai seorang pimpinan eksekutif. Namun, suatu ketika istrinya pun berselingkuh dengan lelaki lain, dan tanpa sadar ia membunuh istrinya. Jika penasaran cerita tentang sosok Andy, cobalah untuk menontonnya!

PULP FICTION (1994)

Jika kamu adalah belum tahu tentang film ini. Cobalah untuk menontonnya. Film tentang kehidupan dua pembunuh bayaran, seorang petinju, istri seorang kriminal dan banyak karakter ini berbeda dari film lainnya. Dengan konflik yang berbeda dalam satu film, membuat kamu akan betah menontonnya.

TITANIC (1997)

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini berhasil meraih 14 nominasi piala oscar. Berkat cerita yang romantis, ditambah soundtrack yang legendaris: Titanic pantas dinobatkan sebagai film terbaik sepanjang masa.