7 Crazy Rich Women dengan Bayaran Endorse Instagram Termahal

7 Crazy Rich Women dengan Bayaran Endorse Instagram Termahal
Dok. Instagram @selenagomez
7 Crazy Rich Women dengan Bayaran Endorse Instagram Termahal

Siapakah perempuan dengan bayaran endorse di akun Instagram yang termahal? Ini daftarnya.

Kini Instagram tak hanya menjadi ajang sharing tapi juga bisnis. Bahkan beberapa orang memanfaatkan Instagram untuk mendapatkan penghasilan. Dari semua perempuan yang ‘dibayar’ untuk mempromosikan atau mengiklankan produk di Instagram, siapa yang bayarannya termahal?

Berikut deretan perempuan dengan bayaran endorse Instagram termahal di dunia. 

KYLIE JENNER 

img

Dok. Instagram @kyliejenner

Berdasarkan situs Hopperhq yang mengeluarkan Instagram Rich List 2018, Kylie Jenner menempati posisi pertama. Dengan pengikut lebih dari 135 ribu, bayaran endorse per posting bisa mencapai US$1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar. Wew! 

SELENA GOMEZ

img

Dok. Instagram @selenagomez

Di posisi kedua ada Selena Gomez yang diklaim punya bayaran endorse termahal di dunia. Syahrini pokoknya lewat deh, Selena Gomez ditaksir mendapatkan fee endorse sekitar US$800 ribu atau Rp11,5 miliar per posting

KIM KARDASHIAN

img

Dok. Instagram @kimkardashian

Masih dalam keluarga Kardashian-Jenner, perempuan cantik dengan bayaran endorse termahal di dunia dipegang oleh Kim Kardashian. Bayarannya per posting mencapai Rp720 ribu atau Rp10,6 miliar.

BEYONCE

img

Dok. Instagram @beyonce

Perempuan lain yang juga merupakan selebriti dengan bayaran besar untuk sekali posting Instagram adalah Beyonce Knowles. Jika kamu ingin endorse Beyonce, perlu merogoh kroscek hingga US$700 ribu atau sekitar Rp10,3 miliar.

KENDALL JENNER

img

Dok. Instagram @kendalljenner

Satu lagi klan Kardashian-Jenner yang bayaran endorse termahal dunia, yakni Kendall Jenner. Bayaran Kendall Jenner sekali posting sebesar US$500 ribu atau sekitar Rp7,3 miliar.

KHLOE KARDASHIAN

img

Dok. Instagram @khloekardashian

Sepertinya deretan perempuan di dunia dengan bayaran endorse termahal ‘diborong’ oleh keluarga Kardashian-Jenner. Bayaran endorse untuk Khloe Kardashian ditaksir mencapai US$480 ribu atau Rp6,9 miliar.

HUDA KATTAN

img

Dok. Instagram @huda_

Perempuan selanjutnya yang memiliki bayaran endorse termahal di dunia adalah Huda Kattan. Satu kali posting berbayar US$33 ribu atau Rp477 jutaan.

Selanjutnya: baca lagi kisah sukses Zhou Qunfei yang sukses dari nol walaupun hidup di keluarga miskin.