7 Film Terbaik yang Bisa Ditonton Streaming Selama di Rumah Aja

7 Film Terbaik yang Bisa Ditonton Streaming Selama WFH
Film Parasite

Daripada suntuk menghabiskan waktu di rumah aja selama pandemi Covid-19, lebih baik kamu menonton film yang bisa diakses streaming gratis!

Bekerja dari rumah memang punya banyak keuntungan, kamu bisa bangun siang, menghemat pengeluaran, dan nggak perlu merasakan kemacetan lalu lintas. Tapi tentu saja, menjalani masa social distancing selama pandemi Covid-19 juga bisa membuat pikiran jenuh dan konsentrasi berkurang, apalagi dengan tekanan sosial dan rasa cemas yang berlebihan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh dan pikiran tetap jernih adalah, dengan rehat sejenak dan menikmati waktu luang untuk menonton film. Yup, buat kamu yang harus menghabiskan waktu untuk bekerja dari rumah, nggak ada salahnya untuk menjernihkan pikiran dengan beberapa film box office yang bisa ditonton di layanan streaming.

MAXstream #dirumahterusterhibur

Nah, buat kamu yang udah bosen di rumah terus, mungkin kamu bisa langsung download aplikasi MAXstream. Kenapa? Karena MAXstream adalah aplikasi streaming film yang punya banyak film-film box office terbaik lho!

Yang keren dari MAXstream, kamu yang menggunakan Telkomsel cukup aktifkan paket MAXstream Gala Plus30GB, dan kamu bisa langsung nonton film sepuasnya. Serunya lagi, paket sudah termasuk akses premium ke HBO GO, HOOQ, Vidio, dan VIU juga! Penawaran ini hanya berlaku sampai 4 April 2020 lho! Jadi tunggu apalagi, yuk beli paketnya sekarang di aplikasi MyTelkomsel atau *363*465# supaya bisa #DiRumahTerusMaju.

Terus apa saja film yang bisa kamu saksikan selama di rumah aja lewat aplikasi MAXstream? Simak rekomendasi film dari Woop yang tersedia di MAXstream untuk mengisi waktu selama social distancing!

Rekomendasi Film Selama Social Distancing

1. Dua Garis Biru (2019)

Film pertama yang bisa kamu saksikan adalah sinema asal tanah air, Dua Garis Biru, yang sukses membawa pulang trofi 'Skenario Asli Terbaik' untuk sang sutradara, Gina S. Noer, di ajang Festival Film Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Bercerita tentang kehidupan romansa remaja SMA, Bima (Angga Yunanda), dan Dara (Adhisty Zara), awalnya menjalani hubungan layaknya pasangan pada umumnya. Tapi suatu hari, hubungan keduanya melampaui batas, dan Dara dinyatakan hamil di luar nikah.

Bukan cuma menceritakan konflik seputar hubungan percintaan, film ini juga akan membawamu ke drama keluarga yang mengharukan. Siap-siap tissue ya selama menonton!

Rating IMDb: 8.0/10

Streaming: Iflix

2. Pertaruhan (2017)