7 Lagu Danilla Riyadi Ini Cocok Menemani Kegalauanmu

7 Lagu Danilla Riyadi Ini Cocok Menemani Kegalauanmu
Danilla Riyadi

Dibanding harus lama-lama bersedih, lebih baik temani momen galaumu dengan lagu-lagu dari Danilla Riyadi berikut ini!

Kiprah Danilla di dunia musik Indonesia rasanya sudah nggak perlu diragukan lagi. Lagu-lagunya yang simpel dan easy listening banyak digemari orang, terutama penikmat musik indie. 

Bukan lagi rahasia, kita tahu bahwa bakat musik Danilla mengalir dari keluarganya. Ibunya, Ira Ratih Poespa merupakan penyanyi jazz dan produser musik. Sedangkan dua pamannya adalah musisi legendaris, Dian Pramana Poetra dan Henry Restoe Poespa.

Hingga kini, wanita bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi tersebut bahkan sudah mengeluarkan dua album, yaitu Telisik (2014) dan Lintasan Waktu (2017).

Dengan kepiawaiannya membuat lagu, Danilla mampu menghipnotis dan mengembangkan imajinasi para pendengarnya. Jadi, nggak ada salahnya menemani momen kegalauanmu dengan lagu dari Danilla ini.

Rekomendasi lagu Danilla Riyadi 

1. Senja di Ambang Pilu

Sama seperti lagu lainnya, lirik "Senja di Ambang Pilu" dibalut rapi dengan kalimat-kalimat puitis yang syahdu. Mengisahkan seseorang yang mengharapkan kehadiran sang 'kekasih', lagu ini sangat pas untuk kamu yang sedang dirundung rindu. 

Memiliki alunan musik bossanova dengan sedikit nada keroncong, lagu ini asyik nikmat didengarkan sambil melihat matahari terbenam.

2. Dari Sebuah Mimpi Buruk

Melihat orang yang dicintai bersama orang lain, tentunya adalah mimpi buruk bagi semua orang. Begitu pun Danilla, lewat lagu "Dari Sebuah Mimpi Buruk", ia bercerita mengenai pengkhianatan laki-laki yang dicintainya dengan perempuan yang justru ia benci.

Jika kamu sedang berada di situasi yang serupa, mendengarkan lagu ini bisa memberikan perspektif lain sekaligus menjadi penenang hati.

Baca juga: 9 Lagu Indie Romantis yang Bikin Hatimu Meleleh

3. Kalapuna

Semua hal di bumi pastinya akan musnah, punah, atau kedaluwarsa. Di saat semuanya menghilang itulah, terkadang yang bisa kita rasakan hanyalah penyesalan.