7 Lagu Korea yang Cocok Didengarkan Saat Kerja di Rumah

7 Lagu Korea yang Cocok Didengarkan Saat Kerja di Rumah
Mendengar musik

Berada di tengah kemacetan pastinya membuat tingkat strees bertambah. Untuk meredakannya, sederet lagu Korea ini bisa menjadi obatnya lho!

Buat kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, pastinya sudah nggak asing dengan jam kerja yang padat. Menemui kemacetan hampir setiap hari pastinya bikin suntuk dan capek, ditambah lagi dengan beban kerjaan yang menumpuk, kepala rasanya jadi ingin meledak.

Berada di jalan berjam-jam pastinya bikin hati dan pikiran bertambah penat. Jadi, daripada kamu banyak ngedumel yang justru menambah beban pikiran, yuk redakan strees akibat pekerjaan dengan beberapa lagu Korea satu ini. 

Rekomendasi Lagu Kpop yang Cocok Didengar Saat Macet

1. BOL4 - Bom

Band indie asal Korea Selatan ini memang terkenal dengan lagu-lagu mereka yang catchy dan easy listening. Nah, salah satu lagu mereka yang cocok kamu dengarkan di tengah hiruk pikuk macet adalah Bom.

Saat mendengar lagu ini di jalan, kamu akan serasa berada di drama Korea deh. Instrumennya yang menghanyutkan, akan membuatmu melupakan beban kerja yang membuat penat.

2. Park Kyung ft. Park Boram - Ordinary Love

Rapper dari boygrup Block B ini memang dikenal akan kepiawaiannya menulis lagu, salah satunya adalah lagu Ordinary Love hasil kolaborasinya dengan penyanyi Park Bom. 

Meskipun nggak mengerti arti dari liriknya, kamu akan ikut senyum-senyum sendiri dan merasa senang ketika mendengar lagu ini. Otomatis nggak bakal mikirin tugas lagi deh!

Baca juga: 9 Lagu Indie Romantis yang Bikin Hatimu Meleleh

3. Dean - What 2 Do ft. Crush, Jeff Bernat

Bosan dengan playlistmu yang itu-itu aja, coba masukan lagu Dean satu ini agar badmood saat macet lenyap seketika.

Lagu yang dirilis tahun 2016 ini merupakan salah satu lagu yang cocok didengarkan saat mengemudi. Perpaduan suara Dean, Crush dan Jeff Bernat membuat lagu ini nyaman banget didengar kala bekerja di rumah.

4. Yukika - Neon

Kalau kamu adalah penggemar City Pop, atau musik Jepang era 80an, lagu dari solois Yukika ini tepat buatmu! Memiliki ciri khas seperti kebanyakan lagu city pop lain, Neon bakal bikin kamu melupakan beban pikiran, dan membawa terhanyut dengan instrumennya yang super catchy.