Ini 7 Lagu Lawas Barat Romantis Yang Hitsnya Awet Banget Sampai Sekarang!

7 Lagu Lawas Barat Romantis Yang Hitsnya Awet Banget
Lagu Lawas Barat Romantis Yang Hitsnya Awet Banget

Kadang lagu lawas yang membuat kita nolstagia dan kangen dengan memory lalu. Yuk nolstagia bersama!

WOOP.ID - Lagu lawas barat yang romantis bisa membuat beragam emosi kamu untuk mengingat cerita percintaan seperti galau atau mengenang memory yang indah atau sedih saat bersama pacar ataupun mantan kamu. 

Dari dlu lagu lawas baratsudah menjadi primadona karena liriknya yang bagus dan iringan lagunya yang berbeda dan lagu-lagu jaman sekarang. Seperti 5 lagu lawas barat romantis ini awet banget hitsnya samapi sekarang. Kurang lebih kamu bisa mendengar lagu-lagu ini di tempat umum. Apa aja sih? Yuk, keep on scrolling!

7 Lagu Lawas Barat Romantis Yang Hitsnya Awet Banget

1. (They Long To Be) Close To You – Carpenters

Lagu lawas ini dirilis pada tahun 1970, enggak kalah asik dengan lagu romantis jaman sekarang. Lagu lawas barat romantis ini lawas banget, kayaknya lagu ini dirilis saat kamu belum lahir. Dengerin lagu ini bisa membuat kamu terasa lebih damai, dan lagu ini juga sempat ada di film drama Korea She Was Pretty dan The Simpson.

2. My Heart Will Go On – Celine Dion

Lagu milik Celine Dion ini bertahan menjadi hits sampai saat ini karena pernah menjadi soundtrackdari film box office berjudul Titanic. Dan lagu inipun masih sering banget diputar di tempat umum ataupun channel musik dan banyak radio.

Baca juga: 10 Rekomendasi Lagu Cinta untuk Pernikahan yang Romantis

3. I Don’t Wanna Miss A Thing – Aerosmith

Lagu lawas barat romantic ini mempunyai lirik yang menyayat hati dan romantis banget. Lagu yang dinyanyikan Aerosmith ini pernah menjadi soundtrack film Armageddon dan lagu inipun masih terus diputar sejak pertama rilis pada akhir tahun 90an. 

4. Hey, Jude – The Beatles

Lagu ini sudah dirilis sudah hampir 50 tahun berlalu, lagu ini masih sukses banget. Pasti lagu ini menjadi lagu favorit ditempat-tempat live music ibu kota. The Beatles sendiri memang udah melegenda di seluruh penjuru dunia dan banyak musisi yang mearansemen ulang lagu ini.

5. Hero – Mariah Carey

Lagu yang dirilis tahun 1993 ini masih awet banget dan ngehits sampai sekarang. Dan banyak musisi juga yang menyanyikan dan mearansemen ulang lagu ini. Bahkan di Indonesia lagu ini pernah menjadi soundtrack iklan lho.

Baca juga: Harus Dengerin! 5 Lagu Jatuh Cinta yang Pas PDKT!

6. How Deep Is Your Love – Bee Gees

Lagu lawas barat ini dirilis dari group pop musik yang dibentuk tahun 1958 bernama Bee Gees. Lagu ini memiliki melodi yang lembut dan bernuansa romantic dan enggak heran jika lagu ini menjadi pemenang di kategori Best Pop Performance by a Group di The 20thGrammy Awards pada 1978 dan juga masuk dalam deretan 10 lagu paling romantis di dunia.

7. Love Of My Life – Queen

Lagu ini dirilis pada tahun 1975 ditulis oleh sang vokalis legendaris, Freddy Mercury. Lagu ini mengisahkan tentang sosok Mary Austin yang merupakan mantan kekasih dari Freddy pada tahun 1970an. Lagu ini diiringi aransemen piano yang harmonis, terdengar sedih dan begitu menyayat hati lewat suara merdu dari sang vokalis.

Nah, itulah 7 lagu lawas barat romantis yang awet banget eksistensinya. Dari ketujuh lagu di atas, mana lagu yang ada di playlist kamu Woop Ladies?

Selanjutnya: 5 Fakta Persahabatan Vincent dan Desta Yang Seru Banget

Shop From Our Partner Cathaofficial.com