88Rising Head In The Clouds Music Akan Segera Digelar di Indonesia

88Rising Segera Gelar Festival Musik di Indonesia
NIKI

Festival musik terbesar dari 88Rising akan segera digelar di Indonesia. Siapa saja musisi yang akan hadir dalam gelaran musik tersebut?

Attention music lovers! 88Rising akan segera menggelar festival musik pertamanya di tanah air. Bersama para musisi berbakat seperti Rich Brian, NIKI, hingga Joji, mereka akan segera bertandang ke Indonesia.

Mengusung konsep Head In The Clouds Music & Arts Festival, 88Rising kabarnya akan menghadirkan armada besar dalam panggung mereka. Festival yang akan digelar pada bulan Maret 2020 tersebut, merupakan edisi ketiga dari gelaran rutin 88Rising Festival, yang sebelumnya hadir di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bertempat di JIEXpo Kemayoran pada tanggal 7 maret 2020, Festival ini telah memajukan pengumuman lineup fase pertamanya. Local heroes seperti Rich Brian dan NIKI, langsung memimpin jajaran artist yang tampil. Kemudian ada Joji, Higher Brothers, August 08, yang juga  ikut meramaikan line-up.

Melihat apa yang sudah digelar sebelumnya, Head in the Clouds bukan hanya akan memberikan sajian musik dari musisi 88rising, namun juga menjadi sebuah “cultural event”.  Dalam festival tersebut, budaya asia akan ditampilkan melalui berbagai macam hal di luar musik, seperti booth makanan, kolaborasi merchandise, hingga intalasi seni dan desain.

"Head In The Clouds telah membuat sejarah di Amerika Utara, dan kami sangat semangat untuk membawa festival ini ke Jakarta sebagai ekspansi pertama kami. Kami punya banyak cinta untuk penggemar di Indonesia, dan tak bisa menunggu untuk menghabiskan waktu terbaik bersama mereka," ucap Sean Miyashiro, CEO 88Rising.

Buat kamu yang nggak ingin ketinggalan penampilan para musisi tersebut, tiket 88Rising Festival sudah bisa didapakan di tiket.com mulai tanggal 2 Desember 2020. Let's grab it!

Selanjutnya: TEMAN secara resmi mengumumkan para pemain pertunjukan drama musikal Hairspray – The Broadway Musical.

Loading Facebook Comment ...