9 Rekomendasi Film Thailand Romantis yang Bikin Kamu Baper

9 Rekomendasi Film Thailand Romantis yang Bikin Kamu Baper
Rekomendasi Film Thailand Romantis

Jika kamu kehabisan rekomendasi film, mungkin kamu bisa mencoba menonton film Thailand bergenre romantis. Inilah rekomendasinya:

Film-film Thailand memang terkenal akan film horornya yang menyeramkan. Ternyata, banyak film Thailand bergenre romantis yang bagus-bagus lho. Mungkin kalo kamu lagi mencari referensi film-film romantis, film Thailand romantis perlu kamu coba.

Kalo kamu bingung memulai dari mana untuk menonton film-film romantis Thailand, kali ini Woop akan membagikan beberapa judul film romantis Thailand yang perlu kamu tonton. Apa aja?

Rekomendasi Film Romantis Thailand

1. Crazy Little Thing Called Love

Film ini menceritakan tentang gadis berusia 14 tahun bernama Nam yang pertama kali merasakan persaan cinta ke seniornya, Shone. Permasalahan bermula karena wajah Shone yang terlalu tampan dan populer di sekolahnya berbanding terbalik dengan Nam yang mempunyai wajah biasa saja.

Dengan bantuan teman-temannya dan sebuah buku berisi cara untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam akhirnya berhasil mendapatkan pujaan hatinya. Namun ini malah membuat perubahan pada diri Nam yang dirasakan oleh para teman-temannya.

2. Hello Stranger

Seorang pemuda yang sedang patah hati karena baru putus oleh pacarnya, dipaksa untuk pergi tour ke Korea Selatan oleh teman-temannya. Disaat yang bersamaan, seorang wanita juga sedang liburan hemat ke Korea Selatan seorang diri dengan tujuan mendatangi acara pernikahan temannya.

Dua orang yang nggak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menarik bersama-sama selama di Korea Selatan dengan perjanjian nggak akan menyebutkan nama dan identitas masing-masing. Akhirnya perlahan-lahan benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh, tapi akhirnya mereka harus berpisah karena suatu hal.

3. I Fine.. Thank You, Love You

Film ini menjadi salah satu film komedi romantis paling laris di Thailand. Komposisi antara komedi dan romantisnya lah yang membuat film ini diminati oleh para penonton.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang berusaha mempelajari Bahasa Inggris untuk tetap bisa berhubungan dengan pacarnya yang merupakan orang Jepang yang akan pergi ke luar negeri untuk bekerja. Seiring berjalannya waktu, hubungan guru dan murid ini malah menjurus ke hubungan yang lebih dari pada itu.

Baca Juga: 11 Film India yang Wajib Kamu Tonton di 2019

4. One Day

Seorang karyawan bagian IT bernama Denchai jatuh cinta kepada Nui, soerang karyawati di perusahaan yang sama. Namun karena Denchai adalah cowok yang kurang populer dan nggak punya kepercayaan diri, dia hanya bisa memandang Nui dari kejauhan saja.