9 Rekomendasi Film Thailand Romantis yang Bikin Kamu Baper

9 Rekomendasi Film Thailand Romantis yang Bikin Kamu Baper
Rekomendasi Film Thailand Romantis

Jika kamu kehabisan rekomendasi film, mungkin kamu bisa mencoba menonton film Thailand bergenre romantis. Inilah rekomendasinya:

Film-film Thailand memang terkenal akan film horornya yang menyeramkan. Ternyata, banyak film Thailand bergenre romantis yang bagus-bagus lho. Mungkin kalo kamu lagi mencari referensi film-film romantis, film Thailand romantis perlu kamu coba.

Kalo kamu bingung memulai dari mana untuk menonton film-film romantis Thailand, kali ini Woop akan membagikan beberapa judul film romantis Thailand yang perlu kamu tonton. Apa aja?

Rekomendasi Film Romantis Thailand

1. Crazy Little Thing Called Love

Film ini menceritakan tentang gadis berusia 14 tahun bernama Nam yang pertama kali merasakan persaan cinta ke seniornya, Shone. Permasalahan bermula karena wajah Shone yang terlalu tampan dan populer di sekolahnya berbanding terbalik dengan Nam yang mempunyai wajah biasa saja.

Dengan bantuan teman-temannya dan sebuah buku berisi cara untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam akhirnya berhasil mendapatkan pujaan hatinya. Namun ini malah membuat perubahan pada diri Nam yang dirasakan oleh para teman-temannya.

2. Hello Stranger

Seorang pemuda yang sedang patah hati karena baru putus oleh pacarnya, dipaksa untuk pergi tour ke Korea Selatan oleh teman-temannya. Disaat yang bersamaan, seorang wanita juga sedang liburan hemat ke Korea Selatan seorang diri dengan tujuan mendatangi acara pernikahan temannya.

Dua orang yang nggak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menarik bersama-sama selama di Korea Selatan dengan perjanjian nggak akan menyebutkan nama dan identitas masing-masing. Akhirnya perlahan-lahan benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh, tapi akhirnya mereka harus berpisah karena suatu hal.

3. I Fine.. Thank You, Love You

Film ini menjadi salah satu film komedi romantis paling laris di Thailand. Komposisi antara komedi dan romantisnya lah yang membuat film ini diminati oleh para penonton.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang berusaha mempelajari Bahasa Inggris untuk tetap bisa berhubungan dengan pacarnya yang merupakan orang Jepang yang akan pergi ke luar negeri untuk bekerja. Seiring berjalannya waktu, hubungan guru dan murid ini malah menjurus ke hubungan yang lebih dari pada itu.

Baca Juga: 11 Film India yang Wajib Kamu Tonton di 2019

4. One Day

Seorang karyawan bagian IT bernama Denchai jatuh cinta kepada Nui, soerang karyawati di perusahaan yang sama. Namun karena Denchai adalah cowok yang kurang populer dan nggak punya kepercayaan diri, dia hanya bisa memandang Nui dari kejauhan saja.

Pada saat kantor mereka pergi wisata ke Jepang, Nui mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya dalam sehari. Denchai memanfaatkan situasi tersebut dengan mengaku sebagai pacar Nui. Namun, semua berubah ketika Nui akhirnya mendapatkan iangatannya kembali.

5. Back to 90s

Setelah berkelahi dengan ayahnya, Kong memutuskan untuk kabur dari rumah. Namun, secara nggak sengaja, dia malah melakukan teleportasi waktu ke tahun 90-an.

Dia bertemu dengan orang tuanya dari masa lalu yang baru saja putus dan berpisah. Demi mencegah permasahalan di masa depan, Kong kemudian mencari seorang perempuan bernama Som yang menjadi biang keladi putusnya hubungan kedua orang tuanya.

6. Suckseed

Menceritakan tetnang Ped dan yang berjuang agar band-nya bisa terkenal. Di tengah usahanya, seorang wanita yang juga teman masa kecil Ped yang dia sukai bernama Ern datang kembali dan menjadi anggota band yang diberi nama Suckseed. 

Masalah mulai terjadi ketika salah satu personil Suckseed bernama Koong yang ternyata juga menyukai Ern. Karena nggak mau merusak hubungan pertemanan, akhirnya Ped berusaha memendam perasaannya terhadap Ern. Namun semua berubah ketika Koong akhirnya mengetahui bahwa Ped juga menaruh hati kepada Ern.

Baca Juga: 10 Film Romantis Tersedih yang Bisa Buat Kamu Menangis

7. ATM Error

Film yang satu ini memiliki cerita yang sangat unik. Mengisahkan sepasang sejoli yang telah merencanakan pernikahannya, tapi terhalang oleh pekerjaan mereka. Ya, mereka sama-sama bekerja di sebuah persaan bank yang memiliki aturan nggak boleh berpacaran antar karyawan.

Keduanya sama-sama nggak mau resign dan akhirnya membuat mereka saling menantang untuk menyelesaikan sebuah masalah di bank yang menyebabkan perusahaan tersebut mengalami kerugian yang besar. Lantas bagaimana nasib hubungan mereka berdua?

8. Heart Attack

Jika kamu seorang freelancer, mungkin film ini sangat cocok untukmu. Menceritakan desainer freelance bernama Yoon yang nggak tidur berhari-hari karena harus mengejar deadline. Namun tiba-tiba muncul bintik-binik merah pada kulit Yoon yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit dan berkonsultasi dengan doketr Imm.

Selama menjalani perawatan, Yoon merasa mulai menyukai si dokter tersebut. Hal itu membuat Yoon mulai melanggar aturan-aturan penggunaan obat agar dirinya harus kembali lagi ke rumah sakit. Lalu bagaimana kelanjutan kisah kedua orang tersebut?

9. Bangkok Traffic Love Story

Mei Li, seorang wanita dengan kehidupan yang nyaris sempurna dimana dia memiliki karir yang bagus dan sukses. Namun kehidupannya membuat dia selalu berseteru dengan orang tua karena orangtuanya selalu menuntutnya untuk menikah.

Suatu hari Mei Li mengalami kecelakaan mobil dan diselamatkan pria bernama Liu yang membuat Mei Li jatuh cinta kepada Liu. Karena suatu hal, mereka selalu berada di posisi bersama dan benih-benih cinta tumbuh di antara mereka berdua. Namun, mereka nggak bisa bersatu karena Liu harus pindah keluar dari Thailand.

Nah, itulah beberapa film Thailand romantis yang harus kamu tonton. Siapkan cemilan dan tisu ya!

Selanjutnya: Kamu ingin mencerahkan kulit wajah dengan cara alami? Inilah 10 cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami.

Loading Facebook Comment ...