Agnez Mo Tampil Sebagai Cameo yang Sedang Menikmati Pesta dalam Video Klip Megan Thee Stallion

Agnez Mo Tampil Sebagai Cameo di MV Megan Thee Stallion
Agnez Mo Tampil Sebagai Cameo dalam Video Klip Megan Thee Stallion

Agnez Mo baru-baru ini tampil sebagai cameo dalam video klip Hot Girl Summer yang dinyanyikan oleh Megan Thee Stallion!

Artis asal Indonesia yang saat ini sedang fokus berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo baru-baru ini tampil sebagai cameo dalam sebuah video klip berjudul Hot Girl Summer yang dinyanyikan oleh Megan Thee Stallion bersama dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Lagu itu merupakan kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Video klip yang disutradarai oleh Munachi Osegbu ini bertema pesta musim panas yang diadakan di sebuah kolam renang. Video klip ini menampilkan beberapa artis populer seperti Ari Lennox, Rico Nasty, Summer Walker, La La Anthony, French Montana, dan tentu saja Agnez Mo.

Agnez Mo di Video Klip Hot Girl Summer
Agnez Mo di Video Klip Hot Girl Summer

Wajah Agnez Mo baru muncul sejak pertengahan video, di sana ia tampak sedang berpesta bersama sambil menggenggam sebuah gelas hijau, masih dengan rambut cornrow yang belakangan menuai pro dan kontra dari masyarakat. Agnez Mo tampak begitu menikmati pesta yang digelar dengan menari dan tertawa bersama. Dalam pesta itu, Agnez Mo tampil stylish dengan mengenakan bikini hitam yang dipadukan dengan outer berwarna merah. Video klip tersebut cukup vulgar karena dipenuhi dengan adegan menggoyangkan bokong, namun Agnez Mo tidak turut melakukan adegan ini.

Baca juga: Fitnes Wajah, Andalan Perawatan Ellie Goulding dan Meghan Markle

Agnez Mo di Video Klip Hot Girl Summer (2)
Agnez Mo di Video Klip Hot Girl Summer (2)

Artis yang dulunya memiliki nama panggung Agnes Monica itu ternyata sempat mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Megan Thee Stallion dan juga Nicki Minaj saat melakukan proses syuting video klip melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 11 Agustus lalu dengan menuliskan captionToo much fun (terlalu menyenangkan)”. Kolom komentar pada postingan tersebut ditutup, entah apa sebabnya, sehingga para penggemar tidak bisa meninggalkan komentar di sana. Postingan yang telah disukai oleh lebih dari 188 ribu orang ini memiliki jumlah 5 foto yang dapat digeser, dan menampilkan proses syuting video klip Hot Girl Summer.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Selanjutnya: Akibat demonstrasi penolakan RUU ekstradisi, film Mulan yang dibintangi oleh Liu Yifei terancam diboikot. Apa yang terjadi?

Loading Facebook Comment ...