Walaupun Sering di Hujat di Instagram, 5 Artis Indonesia ini Pede Berpakaian Seksi

5 Artis Indonesia ini Pede Berpakaian Seksi
Artis Indonesia ini Pede Berpakaian Seksi

Beberapa wanita masih suka nggak pede pakai baju terbuka. Tapi tidak dengan 5 artis Indonesia ini yang pede pakai baju seksi dikesehariannya

Menjadi seorang artis atau publik figur harus punya mental yang kuat. Selain itu setiap dari mereka juga selalu dituntut untuk menjaga sikap kapanpun dan di manapun. Salah sedikit, bisa-bisa di hujani hujatan dan kritikan.

Tak sedikit artis yang di hujani hujatan gara-gara dianggap memakai pakaian yang terlalu vulgar. Sampai-sampai banyak peremuan Indonesia tidak percaya diri berpenampilan seperti itu, dengan alasan tidak nyaman dipakai karena menjadi pusat perhatian menjadi salah satu alasan terbesar dari para perempuan di Indonesia. Dan karna sudah kulturnya seperti itu.

Padahal, bukan tanpa alasan mereka berbusana seperti itu. Dan mereka pun berhak punya gaya dan ciri khas sendiri dalam berpenampilan. Lalu, alasan di atas tersebut tidak menjadi penghalang sederet artis tanah air ini untuk menggunakan pakaian yang mereka sukai dan tampil beda walaupun terkesan seksi bagi para netizen.

Berikut artis yang memilih berpakaian seksi dengan gaya khas masing-masing menurut referensi Woop!

Artis-artis Indonesia ini Pede Berpakaian Seksi

1. Nia Ramadhani Bakrie

View this post on Instagram

Sorting out what's important. Letting go of the rest😉 Have a great day everyone!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Ibu dari 3 anak ini terlihat memakai pakaian sexy dengan crop tee dan short pants di sempurnakan dengan casual sneakersnya.

“Nice kak.. Semoga hari esok baju nya lebih sopan lagi yaaa...” Ujar salah satu netizen di kolom komentar Instagram Nia Ramadhani Bakrie.

2. Tara Basro

View this post on Instagram

Old Soul

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Pemeran MVP dari film Gundala dan Pengabdi Setan ini terlihat seksi  memakai casual dress. Tara Basro, mau bajunya sepanjang dan setertutup apapun tetap aja pasti seksi. Kulit eksotis dan paras manisnya mampu menunjukkan sisi dewasanya. Tetapi netizen Indonesia masih ada yang mengomentari dan menghujat cara berpakaian artis berkulit eksotis ini.

Baca juga:Nama Asli Artis-artis Indonesia yang Berbeda dengan Nama Panggung

3. Cinta Laura

View this post on Instagram

Princess Jasmine + Angry Bird = CLK

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Artis berdarah bule ini terlihat sangat percaya diri dengan memperlihatkan badannya yang bisa dibilang body goals. Namun, salah satu netizen mengingatkan di kolom komentar Instagram Cinta Laura.

“Terlalu vulgar bukan budaya negara kita karna negara kita menganut adat ketimuran yg harus menjaga aurat”

4. Shandy Aulia

View this post on Instagram

Bali mood.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sebagai artis papan atas dan lama dari dunia perfilman Indonesia, Shandy Aulia memang terkenal berpakaian terbuka. Untuk menghindari hujatan, ia sampai-sampai menutup kolom komentarnya.

5. Agnez Mo

View this post on Instagram

😘

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Penyanyi asal Indonesia yang kini mulai berkarir di dunia musik Internasional, Agnez Mo,perlahan mulai dikenal. Meniti karir di industri musik internasional membuat Agnez Mo tentu harus mulai beradaptasi dengan budaya-budaya barat. Salah satunya ialah cara berpakaian. Namun, hal itu menjadi buah cibir para netizen dikolom komentar Instagramnya.

"Aurat.. Tobat.” Ujar salah satu netizen.

Selanjutnya: Namanya di dunia hiburan tidak bisa dibilang baru. Ia telah memainkan banyak peran yang cukup membuatnya dikenal oleh pecinta drama Korea.

Loading Facebook Comment ...