Cerai, Song Joong-ki & Hye-kyo ‘Rebutan’ Harta Rp1,2 T

Cerai, Song Joong-ki & Hye-kyo ‘Rebutan’ Harta Rp1,2 T
Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menjadi sorotan media massa. Nilai harta keduanya mencapai Rp1,2 triliun.

Setelah berita tidak menyenangkan yang datang dari pasangan selebriti Korea, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, kini keduanya dilaporkan sedang melakukan pembagian aset bersama. Harta mereka memiliki nilai lebih dari US$86,5 juta (Rp1,2 triliun).

Ini tidak mengherankan karena Song Joong-ki dan Song Hye-kyo merupakan bintang papan atas di Korea Selatan. Meski ada fakta unik saat mediasi perceraian antara pasangan yang dijuluki ‘Song-Song Couple’ yang mengatakan bahwa kepopuleran Song Joong-ki meningkat pesat setelah menikahi Song Hye-kyo.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo
Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Sementara Song Hye-kyo sudah naik daun sejak main dalam drama ‘Full House’ di 2004. Ini bisa dikaitkan dengan harta berdua karena Song Hye-kyo merupakan aktris senior dibandingkan Song Joong-ki.

Berdasarkan laporan surat kabar lokal, Maeil Business, harta keduanya meliputi:

Meskipun Song Joong-ki mulai populer setelah menikah dengan Song Hye-kyo, namun nilai dirinya meningkat secara potensial. Ia meraup sekitar US$34,5 juta atau Rp488 jutaan.

Aktor berusia 33 tahun ini juga memiliki real estate dalam bentuk vila di Distrik Seocho senilai US$2,2 juta (Rp31 miliar). Sementara rumahnya di Itaewon bernilai sekitar US$8,6 juta (Rp121 miliar). Rumah Itaewon dilaporkan telah kosong sejak awal pernikahan.

Baca: Perjalanan Cinta Song Joong-ki & Hye-kyo Sebelum Cerai

Aset Song Hye-kyo secara alami jauh lebih besar karena ia memiliki karier sejak lama dibandingkan dengan Song Joong-Ki. Aktris berusia 37 tahun ini memiliki tiga properti di Samseong, Seoul, dengan nilai gabungan sekitar US$ 17,8 juta (Rp241 miliar).

Di samping itu, ia memiliki beberapa rumah: yang pernah dibeli pada 2004 bernilai US$8,6 juta (Rp121 miliar). Sebuah vila mewah bernilai sekitar US$2,6 juta (Rp36 miliar).

Rumah lain yang dibeli pada 2017 bernilai sekitar US$7,9 juta (Rp111 miliar). Song Hye-kyo pun memiliki sebuah kondominium di New York senilai sekitar US$1,7 juta (Rp24 miliar).

Selanjutnya: lihat betapa cantiknya ‘Crazy Rich Asians’ di dunia nyata. Lihat di sini selengkapnya.

Loading Facebook Comment ...