Deretan Cowok Ganteng yang Bergabung di Jagad Sinema BumiLangit!

Deretan Cowok Ganteng yang Bergabung di Jagad BumiLangit
Deretan Cowok Ganteng yang Bergabung di Jagad BumiLangit

Penasaran potret-potret cowok ganteng dan berbakat yang bergabung pada Jagat Sinema BumiLangit? Berikut deretannya!

Kalau Amerika Serikat punya Marvel Cinematic Universe, Indonesia punya Jagat Sinema Bumilangit yang bakal segera mewarnai layar bioskop tanah air. Tak hanya membicarakan judul-judul film superhero yang akan tayang di BCU (Bumilangit Cinematic Universe), publik juga penasaran siapa saja aktor ganteng yang akan memerankan karakter pahlawan dan semua yang terlibat di dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Biar enggak penasaran lagi, sebagai bocoran, berikut 7 aktor berbakat dan tampan yang akan tergabung dalam BCU Jilid 1. Penasaran siapa saja? Ini dia deretannya menurut referensi Woop!

Aktor yang Bergabung di Jagad Sinema BumiLangit

1. Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya

Gundala akan menjadi superhero pertama yang membuka rangkaian film di Jagat Sinema BumiLangit. Filmnya sudah dinanti-nanti para penonton. Abimana Aryasatya yang dikenal lewat film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini pernah dikenal dengan nama Robertino, ia bakal menghidupkan karakter jagoan dengan kekuatan petir yang dahsyat.

2. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Nicholas Saputra, Aktor Gie dan Janji Joni ini direncanakan untuk memainkan peran Aquanus. Aquanus sebenarnya adalah alien yang terdampar di bumi. Kekuatannya adalah kemampuan berenang melebihi kecepatan semua mahluk laut. Dia juga memiliki ikat pinggang yang dapat memancarkan Sinar Pelangi.

3. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

Suami dari Putri Marino ini tak mau ketinggalan ambil bagian di Jagat Sinema BumiLangit. Bintang film Filosofi Kopi itu akan memerankan Godam. Ini adalah karakter dengan kemampuan terbang secepat suara dan kekebalan terhadap senjata.

Baca juga: Abimana Aryasatya: Saya Masih Sering Bolos sebagai Ayah

4. Joe Taslim

Joe Taslim
Joe Taslim

Aktor Tanah Air yang telah malang melintang di dunia perfilman Indonesia bahkan Hollywood, Joe Taslim juga akan memerankan karakter Mandala di Jagad Sinema BumiLangit. Ia mendapat peran sebagai Mandala, jagoan yang menguasai ilmu silat dan pedang tanpa tanding. Dia juga punya jurus tenaga dalam gelombang batu karang yang dahsyat. Bisa menghancurkan batu karang hingga berkeping-keping.

5. Bront Palarae

Bront Palarae
Bront Palarae

Tak lengkap kalau dalam film superhero, tidak ada karakter villain juga. Nah, aktor, sutradara dan produser asal Malaysia, Bront Palarae ini menjadi salah satu bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Ia adalah pemeran Pengkor, sosok penjahat yang jenius yang memimpin gerombolan penjahat. Karakter ini pun sudah muncul dalam film Gundala bulan agustus lalu.

6. Ario Bayu

Ario Bayu
Ario Bayu

Jagat sinema BumiLangit membawa penampilan musuh lain juga, tak cuma ada Pengkor. Ada karakter antagonis lain yang juga diperkenalkan dalam cerita, salah satunya ada Ario Bayu yang menjadi komplotan Pengkor. Ario Bayu memerankan Ghani Zulham. Ia terlibat dalam aksi Pengkor yang membawa ancaman kepada banyak orang.

7. Daniel Adnan

Daniel Adnan
Daniel Adnan

Tanto Ginanjar adalah karakter superhero selanjutnya di Jagat Sinema Bumilangit. Karakter ini akan diperankan oleh aktor pendatang baru, Daniel Adnan. Aktor berumur 27 tahun ini sangat mencuri perhatian para penonton BCU karena parasnya yang mempesona dalam dunia perfilman.

Itu dia potret-potret cowok ganteng yang bergabung pada Jagat Sinema BumiLangit, Seperti apa aksi mereka semua? Kita tunggu saja rilis film-film tersebut!

Selanjutnya: Beberapa wanita masih suka nggak pede pakai baju terbuka. Tapi tidak dengan 5 artis Indonesia ini yang pede pakai baju seksi dikesehariannya

Loading Facebook Comment ...