Curhat Kebingungan Kylie Jenner di Instagram

Curhat Kebingungan Kylie Jenner di Instagram
Dok. Instagram @kyliejenner

Seorang Kylie Jenner berani bercerita tentang masalah ‘kecemasan’ hidup yang dihadapi beberapa tahun belakangan ini di Instagram pribadinya.

Tidak pernah bosan membicarakan tentang keluarga Kardashian Jenner. Yep, kali ini Kylie Jenner yang berbagi cerita seru di akun Instagramnya. Jika kita lihat, Kylie baru saja menghabiskan waktu berlibur bersama para sahabatnya. Namun ada hal menarik dan langka di mana Kylie menunjukan sisi emosionalnya.

Dok. Instagram @kyliejenner
Dok. Instagram @kyliejenner

Emosi yang dikeluarkan olehnya bukan secara langsung tapi dia menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengingatkan para fans bahwa segala hal di hidupnya yang dianggap dan dilihat ‘sempurna’ hanya ada di dalam foto saja.

Ah, memang apa yang terlihat tidak sesuai dengan fakta yang ada dibelakangnya. Kylie menceritakan tentang perjuangannya melawan anxiety atau gangguan kecemasaan dan kehilangan teman (tenang Kylie semua orang juga pasti pernah mengalami hal yang sama sepertimu).

View this post on Instagram

I’m proud of myself, my heart, and my strength. growing up in the light with a million eyes on you just isn’t normal. I’ve lost friends along the way and I’ve lost myself too sometimes. my first tattoo was “sanity” to remind myself everyday to keep it. I’ve struggled with anxiety my whole young adult life and after my baby i dealt with all the internal ups and downs. I felt like i had to find myself completely again. I keep a whole lot to myself but just wanted to share and let you know I’m human. my life is not perfect and what you see here on social media is just the surface. be gentle with yourself, move on, and let go. we are all capable of great things, worthy of love, and allowed to express ourselves. do more of what makes you happy and be unapologetic. now is your season ✨ we all have a magnificent destiny.

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Baca: Kylie Jenner Pamer ‘Bayi’ Baru Seharga Rp6,3 Miliar

"Saya bangga akan diri saya, hati saya, dan kekuatan saya. Tumbuh dewasa dalam sorotan dengan jutaan mata tertuju padamu bukanlah hal yang normal. Saya telah kehilangan teman dalam perjalanan dan saya terkadang saya telah kehilangan diri saya sendiri. Tato pertama saya adalah 'sanity' (kewarasan) untuk mengingatkan diri saya setiap hari untuk menjaganya,” tulisnya di Instagram.

Dia melanjutkan, "Saya telah berjuang melawan anxiety  sepanjang kehidupan remaja saya dan setelah anak saya lahir, saya mengalami pasang surut kehidupan. Saya merasa seakan-akan saya harus menemukan jati diri saya kembali. Saya menyimpan banyak sekali hal pada diri saya sendiri tapi saya hanya ingin berbagi dan memberitahu bahwa saya adalah manusia. Hidup saya tidak sempurna dan yang kamu lihat di media sosial hanya 'kebohongan'."

Pada akhir postingannya, Kylie memberikan saran kepada para fansnya untuk selalu bisa menjaga diri, move on, dan let go.

"... Kita semua mampu melakukan hal-hal yang luar biasa, layak untuk dicintai, dan diizinkan untuk mengekspresikan diri masing-masing. Lakukan apa yang membuatmu bahagia dan jangan menyesal. Now is your season. Kita semua memiliki takdir yang indah,” tutupnya diakhir caption.

Be patient, Kylie!

Shop From Our Partner Cathaofficial.com