Banner

Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan Juni

Deretan Film yang Wajib Ditonton Bulan Juni
istock

Siapkan waktu luangmu untuk menikmati deretan film ini di bulan Juni karena banyak film-film bagus yang hadir. 

Kamu memiliki hobi menonton film? Siap-siap untuk mengisi waktu senggangmu dihibur oleh deretan film ini yang tayang pada bukan Juni. Mulai dari film horor yang menegangkan hingga kartun yang membuatmu throwback dengan masa kecil. Kira-kira apa saja daftar film yang bisa kamu tonton di bulan ini?

1. X-men: Dark Phoenix

img

Film yang akan menjadi penutup utama saga X-Men ini dibuat oleh studio Fox sebelum diakusisi oleh Disney. Saga kedua belas dari X-Men ini kembali melakukan reboot untuk kisah Dark Phoenix yang sempat ditampilkan pada X-men: The Last Stand di tahun 2016. Ceritanya kali ini lebih banyak berputar pada Jean Grey, yang perlahan-lahan mulai berubah menjadi Dark Phoenix

2. Men In Black: International

img

Film ini menceritakan tentang dua agen rahasia dari cabang MIB London, agen H dan agen M. Seorang agen baru yang terjebak dalam serangkaian serangan alien yang aneh. Film ini merupakan franchise terbaru dari Men In Black yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Penasaran akan seperti apa akting dua bintang Thor: Ragnarok ini?

3. Late Night

img

Kamu salah satu penggemar The Late Night Showwith James Cordon atau Jimmy Kimmel Live? Maka kamu tidak boleh ketinggalan film satu ini. Film ber-genre drama komedi garapan Nisha Ganatra ini dibintangi oleh Emma Thompson dan beberapa artis Hollywood lainnya. 

4. Annabelle Comes Home

img

Annabelle Comes Home merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Film sekuel dari Annabelle dan Annabelle: Creation, serta menjadi film ketujuh dari franchise Conjuring Universe masih berfokus pada keluarga Warren yang memiliki kemampuan menangani hantu dan menyimpan benda-benda aneh. 

5. Toy Story

img

Rindu dengan Buzz Lightyear, Woody, dan kawan-kawan? Sekeul ke empat dari film Toy Story ini akan muncul kembali setelah Andy memberikan koleksi mainannya pada Bonnie. Woody dan kawan-kawan kini kembali menghadapi sebuah masalah baru. Hmm... seperti apa ya kelanjutannya?

Selanjutnya: Terbuka dengan pasangan boleh, tapi jangan sampai mengatakan hal ini ya. Kira-kira apa? Baca selengkapnya di sini.