Aktris Jaime Pressly Dituduh 'Merusak' Ketiga Anaknya Setelah Mengaku Anak Pertamanya Adalah Kesayangannya

Dianggap Pilih Kasih Pada Anak, Aktris Ini Disindir Netizen
Jaime Pressly (etonline.com)

Unggahan foto Instagram Jaime Pressly memancing reaksi netizen, banyak yang menghujatnya akibat postingan tersebut.

Bukan netizen namanya jika nggak ikut komentar di kehidupan orang lain. Kali ini, aktris dan model asal Amerika Serikat, Jaime Pressly yang jadi sasaran karena dianggap terlalu pilih kasih pada sang anak.

Kejadian itu bermula dari postingan di akun Instagram Jaime pada tanggal 5 Oktober. Aktris berusia 42 tahun tersebut, tampak menggunggah foto kebersamaan bersama sang putra sulung, Dezi James Calvo yang berusia 12 tahun.

Nggak ada yang salah dengan foto tersebut, namun caption yang ditulis Jaime justru memancing reaksi netizen.

"Saat terbaik untuk menghabiskan waktu luang dengan putra kesayanganku, Dezi. Itu benar, aku mengatakannya. Aku memiliki putra favorit, meskipun aku menyayangi ketiga putraku. Dez dan aku punya ikatan spesial yang tidak bisa disamakan dengan orang lain, karena kita sudah tumbuh bersama," tulis Jamie panjang lebar.

Selain Dezi, Jamie memiliki dua putra kembar berusia satu tahun yaitu Leo dan Lenon. Sejak postingan tersebut tersebar luas, beberapa followers menyayangkan tindakan Jamie, terutama saat dia terang-terangan mengungkapkan soal 'anak kesayangannya' pada publik.

Nggak hanya itu, publik bahkan berspekulasi bisa saja Dezi yang menulis caption itu sendiri agar terlihat bahwa ialah yang memiliki ikatan terkuat dengan sang ibu.

Namun dari sekian banyak komentar negatif, ada juga beberapa orang yang membela Jaime, dan mengatakan bahwa sebagai orang tua memiliki anak kesayangan adalah hal yang wajar dan bukanlah pengakuan yang salah.

Sayangnya, pemeran Joy Turner dalam serial My Name Is Earl ini belum memberikan tanggapan terhadap postingannya tersebut.

Nah, menurutmu sendiri bagaimana nih, Woop ladies? Apakah hal tersebut sebaiknya nggak dilakukan, atau terbilang sebagai hal yang wajar bagi orang tua? Yuk share pendapatmu!

Selanjutnya: Indonesia harus berbangga, sebab ternyata ada sosok perempuan hebat dibalik ‘kecanggihan’ google. Yep, dia adalah Lilian Rincon.

Loading Facebook Comment ...