Pecinta Drakor, Jangan Lewatkan 7 Drama Korea Terpopuler 2019

Pecinta Drakor Jangan Lewatkan 7 Drama Korea Terpopuler 2019
Drama Korea Terpopuler 2019

Kamu mengaku pecinta drakor? Apa kamu sudah menonton 7 drama Korea terpopuler di tahun 2019 ini?

Drama Korea selalu berhasil membuat para penontonnya ikut terbawa perasaan dengan alur cerita drama tersebut. Cerita dalam drama Korea seolah nyata hingga seringkali mampu membuat penontonnya ikut merasakan emosi seperti tertawa, marah, bersedih, bahkan menangis.

Dari sekian banyak drama Korea yang tayang di tahun ini, ada beberapa drama Korea yang sangat populer bahkan sudah dinanti-nanti sejak lama. Bagi kamu pecinta drakor, tentunya kamu tidak boleh melewatkan drama Korea terpopuler di tahun 2019 ini!

Drama Korea Terpopuler 2019

1. Sky Castle

Jika biasanya drama Korea bertemakan percintaan, maka tidak demikian dengan Sky Castle. Drama Korea ini memiliki tema utama tentang keluarga, menceritakan tentang 4 keluarga yang tinggal di lingkungan elite bernama Sky Castle. Mereka berusaha untuk membuat suami mereka semakin sukses dan juga memiliki obsesi yang tinggi terhadap pendidikan anak-anak mereka. Sky Castle sebenarnya sudah tayang sejak akhir tahun 2018, namun drama ini masih berjalan hingga awal Februari 2019.

2. Touch Your Heart

Drama Korea ini merupakan salah satu yang paling dinanti-nanti. Sejak dipasangkan dalam ‘Goblin’, Yoo In Na dan Lee Dong Wook memang menghasilkan chemistry yang begitu dalam sehingga pasangan ini tidak kalah populer dari pasangan utama ‘Goblin’. Touch Your Heart menjadi jawaban bagi para penggemar yang ingin melihat pasangan ini bersatu kembali. Drama ini menceritakan tentang karier seorang aktris papan atas yang hancur akibat skandal dan terpaksa bekerja di sebuah firma hukum sebagai sekretaris pengacara.

3. Hotel Del Luna

Drama Korea bertema fantasi ini bisa dibilang cukup unik. Menceritakan tentang Man Wol yang mendapat hukuman atas kejahatannya untuk melayani tamu hotel selamanya. Bukan sembarang hotel, hotel ini merupakan hotel khusus hantu! Kemegahan Hotel Del Luna akan membuat penonton drama ini ikut takjub. Drama ini diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo yang mampu menimbulkan chemistry yang cukup dalam.

Baca juga: 7 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, No 4 Kamu Pasti Tahu!

4. Voice 3

Sukses dengan season 1 dan 2-nya, ternyata season 3 drama ini juga tidak kalah sukses. Voice 3 yang merupakan sekuel dari Voice 2 ini menceritakan tentang anggota kepolisian dari pusat panggilan darurat 112 Korea Selatan yang harus berurusan dengan kartel kejahatan internasional.

5. Extraordinary You

Drama ini memiliki konsep yang sangat unik. Extraordinary You menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Dan Oh yang tiba-tiba merasakan keanehan-keanehan dalam hidupnya. Belakangan, Dan Oh mengetahui bahwa ternyata selama ini dunianya merupakan dunia di dalam komik! Lebih parahnya lagi, Dan Oh yang pada awalnya mengira bahwa ia adalah pemeran utama dalam komik tersebut, ternyata hanyalah seorang figuran. Karena itu, Dan Oh akhirnya memilih untuk mengubah takdirnya.

6. Vagabond

Meski baru selesai tayang pada akhir tahun ini, Vagabond ternyata sudah menjadi perbincangan sejak pertengahan tahun lalu. Drama ini merupakan drama reuni Suzy dan Lee Seung Gi mengingat keduanya pernah dipasangkan dalam drama ‘Gu Family Book’ pada tahun 2013 lalu. Vagabond menceritakan tentang Cha Dal Gun yang ingin mencari tau kebenaran di balik sebuah kecelakaan pesawat yang kemudian membawanya ke jaringan korupsi yang rumit. Hidupnya pun terhubung dengan seorang agen rahasia.

7. When the Camellia Blooms

Dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul, drama ini bercerita tentang Dong Baek, seorang ibu muda tanpa suami yang pindah ke Ongsan dan membuka sebuah bar bernama Camellia. Seorang polisi kemudian jatuh cinta dan tergila-gila kepada Dong Baek yang selalu dipandang sebelah mata oleh warga di lingkungannya, hingga ia rela mempertaruhkan segalanya.

Nah, itulah 7 drama Korea terpopuler di tahun 2019 yang tidak boleh dilewatkan oleh kamu pecinta drama Korea!

Selanjutnya: Sampai sekarang, banyak drakor yang berkualitas dan menarik perhatian banyak orang. Berikut Woop rangkum dengan rating tertinggi versi IMDb!

Loading Facebook Comment ...