7 Episode Running Man Terlucu yang Enggak Bosan Ditonton Berulang

7 Episode Running Man Terlucu yang Bisa Kamu Tonton Berulang
Running Man Terlucu

Kamu bisa menonton beberapa episode Running Man terlucu untuk menghibur bahkan membuatmu tertawa terbahak-bahak!

Running Man merupakan salah satu reality show Korea yang paling populer. Acara ini enggak hanya populer di Korea, tetapi juga di banyak negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Reality show ini bahkan sudah sering melakukan syuting di berbagai negara, Indonesia juga menjadi salah satunya.

Running Man menampilkan berbagai permainan dan perjalanan memecahkan misi yang dipenuhi dengan tingkah lucu para anggotanya dan juga para bintang tamu yang berbeda-beda di setiap episodenya. Enggak jarang tingkah laku para bintang tamu ini juga lebih mengundang tawa daripada para anggota Running Man itu sendiri. Jika kamu ingin mencari tontonan yang dapat menghibur dan pastinya membuatmu tertawa, kamu bisa menonton beberapa episode Running Man terlucu yang enggak bakal bosan meski ditonton berulang ini!

Episode Running Man Terlucu

1. Episode 155

Meski di episode ini Running Man mengangkat konsep horor, episode ini tetap terasa sangat lucu bahkan berhasil menjadi salah satu episode Running Man yang paling lucu. Bae Suzy yang menjadi bintang tamu dalam episode ini diberikan misi bersama para anggota Running Man lainnya untuk menemukan pasangan mereka di sebuah sekolah. Para pemain harus mengikuti peraturan ketat seperti enggak boleh berteriak atau menoleh ke belakang selama menjalankan misi yang menegangkan ini.

2. Episode 178

Episode kali ini para anggota Running Man harus berjuang bersama untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh tim PD. Misi itu adalah menantang para anggota Running Man untuk menguji kemampuannya menyusuri arus deras sungai Han. Episode ini ternyata enggak hanya menyajikan momen-momen super lucu, namun juga ada momen menyedihkan yang dapat membuat penonton menitikkan air mata.

3. Episode 300

Di episode ini Running Man mengundang boyband BTS sebagai bintang tamunya. Episode ini juga merupakan episode spesial 7 vs 300 yang artinya adalah 7 orang anggota Running Man akan menghadapi misi yang berhubungan dengan angka 300. Salah satu misinya adalah rebutan 300 kardus dengan para anggota BTS. Bertingkah lucu saat saling curang, Jimin BTS bahkan sempat menggelayut ke Lee Kwang Soo agar gerakannya terhambat.

Baca juga: 5 Reality Show Korea yang Cocok Ditonton Saat Weekend

4. Episode 346

Episode ini bisa dibilang sebagai titik lahir kembalinya Running Man. Setelah sempat mengalami penurunan rating dan adanya isu pembubaran, Running Man memperkenalkan dua anggota baru dalam episode ini. Misi pembuka dalam episode ini saja sudah sangat lucu. Begitu juga dengan celetukan dan keisengan para anggota di dalam bis.

5. Episode 371

Episode Running Man ini berlokasi syuting di Yogyakarta, Indonesia. Para anggota Running Man harus menjalankan berbagai misi, salah satu yang paling lucu adalah saat Lee Kwang Soo harus menaiki gondola ke Pulau Timang. Arus yang deras dan ombak yang besar membuat gondola terguncang hebat sehingga membuat Lee Kwang Soo ketakutan. Ekspresi ketakutan dari Lee Kwang Soo ini lah yang dapat membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

6. Episode 387

Episode ini enggak mengundang bintang tamu seperti biasanya. Di episode ini para anggota Running Man melakukan misi dalam sebuah penjara, mereka harus membuat tahu untuk mengurangi masa tahanan mereka. Seperti biasa, misi enggak berjalan sesuai aturan. Lee Kwang Soo yang mencuri tahu Jeon So Min justru harus menerima bom air sebagai hukuman karena berada di peringkat terakhir.

7. Episode 409

Di episode ini Running Man mendatangkan beberapa bintang tamu seperti Bora, Han Eunjung, Jennie dan Jisoo BLACKPINK, dan lainnya. Misi dalam episode ini adalah lomba berpasangan untuk menemukan sepasang hati. Episode ini lah yang melahirkan anggota baru tersial tim Running Man, yaitu Jennie BLACKPINK. Jennie juga sempat viral berkat episode Running Man ini karena penampilannya yang sangat imut ketika menangis yang berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Nah, itu dia beberapa episode Running Man terlucu yang enggak bakal bosan meski ditonton berulang, yang pastinya akan menghibur dan membuat kamu tertawa!

Selanjutnya: Jangan mengaku ARMY kalau belum menyaksikan sederet variety show BTS. Biar makin terhibur, yuk lihat apa saja acara seru dari BTS ini!

Loading Facebook Comment ...