Pernah Jadi Kenek Angkot, Ini 7 Fakta Unik Enzy Storia!

Pernah Jadi Kenek Angkot, Ini 7 Fakta Unik Enzy Storia!
Fakta Unik Enzy Storia

Enzy Storia memang tentu sudah enggak asing lagi dimata sebagian masyarakat Indonesia. Berikut fakta uniknya!

Wajah artis cantik Enzy Storia ini memang tentu sudah enggak asing lagi dimata sebagian masyarakat Indonesia. Enzy juga memang kerap sering muncul di layar kaca sebagai pemeran FTV hingga pembawa acara. Menetap berkarir hingga 10 tahun, enggak kerasa kini Enzy sudah menginjak 27 tahun. Walaupun umurnya hampir berkepala tiga, Enzy tetap bisa mencuri perhatian para masyarakat Indonesia dengan pesonanya yang cantik dan periang.

Nah, berikut Woop sudah rangkum beberapa fakta unik dari artis cantik Enzy Storia. Keep on reading ya, Woop Ladies

Fakta Unik Enzy Storia

1. Percampuran dari dua etnis

Enzy Storia adalah perempuan cantik yang memiliki darah campuran antara Aceh dan Polandia. Hal itu dia dapatkan dari ayahnya Peter Millford yang berdarah Polandia, dan Ibunya Maryani Agusrita yang berdarah Indonesia Aceh.

2. Memulai kariernya sebagai model dan pemeran FTV

Perempuan kelahiran tahun 1992 ini pertama kali terjun kedunia entertainment menjadi seorang model. Hingga ditahun 2011 ia mendapat penawaran pertama kali untuk bermain sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Namanya perlahan mulai dikenal oleh publik berkat perannya di senitron tersebut, Republik Twitter dan Ganteng Ganteng Serigala.

3. Pernah menjadi kenek angkutan umum

View this post on Instagram

Apasih maksut dari pose ini zy? Kenapa sih..... ga cocok banget sok fierce gitu HAHAHA

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria) on

Saat duduk di bangku sekolah, Enzy mengaku pernah menjadi kenek angkutan umum (angkot). Memang hanya iseng-iseng dengan teman sekolahnya, namun memori ini patut diacungi jempol karena kesederhanaannya.

Baca juga: Punya Bisnis Ternak Lele, ini 7 Fakta Unik Anya Geraldine

4. Pernah terkena penyakit Auto Immune

View this post on Instagram

I miss you.... Bali🌝

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria) on

Saat duduk dibangku SMA, Enzy sempat terkena penyakit Auto Immune yang menyebabkan ia depresi namun ia bisa mengatasi masalah tersebut dan pada akhirnya sembuh.

5. Mempunyai banyak penggemar karena sosoknya menjadi presenter di acara Tonight Show Net TV

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria) on

Selain menjadi pemain FTV, ia juga aktif sebagai presenter. Bagi kalian penggemar Enzy Storia, kalian bisa jumpainya sosok Enzy di acara Tonight Show Net TV bersama dengan Desta, Vincent dan Hesti. Keempatnya enggak pernah gagal untuk menggelitik perut penonton lewat bercandaan mereka.

6. Hobi travelling

Di luar dari pekerjaan di dunia hiburan, Enzy ternyata mempunyai kegemaran travelling. Enzy sudah menginjak beberapa negara seperti Australia, Singapura, Turkey, Korea Selatan dan negara lainnya.

7. Menjadi tulang punggung keluarga

View this post on Instagram

Memasuki Leo season dengan muka galak 🦁

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria) on

Enzy kehilangan sang ayah saat usianya menginjak 13 tahun. Karena Enzy anak sulung dari dua bersaudara, kini ia harus menjadi tulang punggung keluarganya. Walaupun begitu, Enzy tetap semangat dan cheerful.

Berikut adalah beberapa fakta unik dari Enzy Storia. Karir Enzy selama ini bisa dibilang cukup sukses, terbukti dengan beberapa judul film, FTV bahkan sinetron yang berhasil ia bintangi.

Selanjutnya: Sejarah baru kembali tercetak lewat Awkwafina dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards 2020. Simak ulasan lengkapnya!

Loading Facebook Comment ...