Berpacaran dengan Alexis Ren, ini 7 Fakta Unik Noah Centineo

Berpacaran dengan Alexis Ren, ini Fakta Unik Noah Centineo
Fakta Unik Noah Centineo

Penggemar Netflix? Pasti tahu dengan aktor yang dijuluki sebagai 'Newest Boyfriend Internet' ini. Berikut fakta-fakta uniknya!

Noah Centineo memang sudah menjadi perbincangan hangat karena parasnya ketika berperan sebagai Peter Kavinsky dalam film Netflix yang berjudul To All the Boys I’ve Loved Before. parasnya yang tampan serta karisma yang ada dalam dirinya ditambah dengan bakat aktingnya yang keren, menjadi salah satu kunci utama kenapa aktor berumur 23 tahun ini sekarang menjadi boyfriend goals para wanita.

Mau tahu apa saja fakta unik tentang cowok idaman semua wanita yang pernah masuk dalam MV Camila Cabello ini? Berikut rangkuman Woop

Fakta Unik Noah Centineo

1. Pernah muncul di serial Disney

Pernah muncul di serial Disney
Pernah muncul di serial Disney

Noah menunjukkan bakatnya dalam beberapa serial di Disney Channel, hal itu menjadi awal perjalanan karirnya. Ia memiliki peran kecil serial 'Austin & Ally', 'Shake It Up', dan 'Jessie'. Laki-laki ini juga memainkan peran Jaden Stark dalam film Disney Channel yang berjudul 'How To Build A Better Boy'.

2. Percampuran dari berbagai etnis

Percampuran dari berbagai etnis
Percampuran dari berbagai etnis

Dalam salah satu rekaman video Instagram Live-nya, Noah mengaku memiliki darah campuran Italia dan Amerika asli. "Aku yakin ada sedikit darah Puerto Rico mengalir dalam diriku, juga Jerman," tuturnya. Mungkin, ini juga yang membuat pelafalan nama belakangnya jadi lebih sulit, Centineo dengan cara membacanya sen-tin-ay-o.

3. Mempunyai bekas luka yang besar di wajahnya

Mempunyai bekas luka yang besar di wajahnya
Mempunyai bekas luka yang besar di wajahnya

Bila dilihat lebih dekat, terlihat ada bekas luka yang besar di sebelah kiri bawah bibirnya. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku kalau hal itu ia dapatkan ketika dirinya berusia 6 tahun. Saat itu, ia terkena serangan gigitan anjing jenis Mastiff.

"Anjing itu merobek wajahku sehingga kamu dapat melihat gigi, gusi, dan bagian dalam lainnya," ungkapnya.

Baca juga: 7 Film Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tertinggi Versi IMDb!

4. Tidak terlalu suka sosial media

Tidak terlalu suka sosial media
Tidak terlalu suka sosial media

Noah berkata bahwa hidup sangat terasa lebih berharga bila kamu lakukan hal kecil seperti menaruh smartphonemu untuk sesaat, dan pergi keluar rumah hanya untuk sekedar jalan-jalan, atau menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang disukai seperti dia menyukai membaca buku. Hal itu membuat kamu bisa berinteraksi lebih banyak di lingkungan sekitar bahkan dunia.

5. Pernah menjadi cameo di MV Camila Cabello

Fakta menarik Noah Centineo yang pertama adalah keterlibatannya dalam cameo di sebuah video musim milik Camila Cabello yang berjudul Havana. Dalam video tersebut, ia menjadi seorang pria Kuba yang akhirnya menjadi pasangan dari Camila. Namun pada saat MV nya di-publish, sedikit yang notice bahwa itu Noah, karena karirnya yang belum besar seperti sekarang.

6. Hobi menulis puisi

Hobi menulis puisi
Hobi menulis puisi

Dikutip dari wawancaranya di salah satu media Internasional, Noah bilang kalau dirinya suka menulis buat numpahin semua emosinya. Selain itu, Noah juga menambahkan kalau dirinya juga suka menuliskan sesuatu yang berima dan seperti puisi.

7. Dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan model bernama Alexis Ren

Dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan model bernama Alexis Ren
Dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan model bernama Alexis Ren

Model asal Amerika ini dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Noah. Berawal saling kode-kode di akun Instagram masing-masing kini keduanya mulai memperlihatkan hubungan romantis mereka. Noah juga sempat membawa kekasihnya ini dalam acara UNICEF Masquarade Ball. Mereka pun sempat berfoto di red carpet layaknya pasangan pada umumnya.   Nah, itu dia fakta-fakta unik aktor tampan Noah Centineo. Bila masih kurang puas melihat aksinya di film dan series yang ia bintangi, nantikan film Charlie’s Angels yang akan tayang bulan November ya, Woop Ladies!

Selanjutnya: Ada begitu banyak band indie berkualitas di Indonesia yang sudah menghasilkan lagu-lagu yang belum kamu ketahui. berikut deretannya!

Loading Facebook Comment ...