Doyan Banget Makan Petai, ini 7 Fakta Unik Yuki Kato

Doyan Banget Makan Petai, ini 7 Fakta Unik Yuki Kato
Fakta Unik Yuki Kato

Siapa sih yang gak kenal dengan Yuki Kato? Aktris cantik ini mulai dikenal saat membintangi series Hearts. Berikut fakta-fakta uniknya!

Yuki Anggraini Kato, seleb cantik berusia 24 tahun ini selalu eksis di dunia hiburan dan perfilman. Yuki pernah menjadi co-host di acara The Comment Net TV. Artis yang sudah menjulang karirnya dari cilik ini sudah membintangi 10 judul film. Terakhir, ia bermain di film Kapal Goyang Kapten yang rilis 5 September 2019.

Nah, dalam beberapa latar belakangnya itu, ada beberapa fakta-fakta unik tentang Yuki Kato yang mungkin belum kamu ketahui. Penasaran apa saja? Berikut Woop rangkum!

Fakta Unik Yuki Kato

1. Percampuran darah Indonesia dan Jepang

View this post on Instagram

Are u guys ready for my new vlog in Hong-Kong? 🥟🥡#diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Sesuai namanya, Yuki memanglah keturunan Indonesia dan Jepang. Darah Jepangnya ini Yuki dapatkan dari ayahnya yang bernama Takeshi Kato, dan darah Indonesianya berasal dari ibunya yang bernama Twinawati. 

2. Karirnya mulai menjulang dari Sinetron Heart Series

Kalau bicara soal eksistensi Yuki di dunia entertainment dan hiburan, kita tidak akan pernah bisa menghitung banyaknya jumlah sinetron, film layar lebar dan iklan yang telah dilakukannya sejak kecil. Dan awal mula namanya benar-benar dikenal serta karirnya menjulang berawal dari series terkenal yang berjudul Heart. Dia berperan sebagai Rachel dan lawan perannya Irshadi Bagas yang berperan sebagai Farel.

3. Berkepribadian tomboy

Yuki Kato
Yuki Kato

Memang sedari kecil, Yuki Kato identik dengan penampilan tomboy. Banyak yang mengira peran ia dalam series Heart terlihat tomboy itu hanya acting semata, padahal memang tomboy adalah kepribadiannya. Namun, beranjak dewasa Yuki tampil makin feminim. Dirinya terlihat sangat cantik dengan penampilannya sekarang dan menuai banyak pujian dari netizen.

Baca juga: Inilah Nama Asli Artis-artis Indonesia yang Berbeda dengan Nama Panggung

4. Jago dalam dunia tarik suara

Series Heart
Series Heart

Aktris yang sering dipanggil teteh dirumahnya ini memang eksis dalam dunia hiburan dan perfilman. Akan tetapi, si cantik ini ternyata juga jago dalam dunia tarik suara. Talentanya ini pernah ia tunjukkan saat tampil berduet bersama lawan perannya di series My Heart yaitu Irshadi Bagas, untuk promosi series tersebut. 

5. Doyan makan petai

Ternyata Yuki menyukai berbagai jenis olahan masakan petai. Ketika ditanya apakah dirinya juga menyukai jengkol yang mempunyai bau tak sedap sama seperti petai, Yuki Kato menjawab bahwa ia juga menyukai jengkol tetapi tetap favoritnya adalah petai.

6. Takut dengan hewan cicak

View this post on Instagram

Ramen. #tbt #diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Walaupun aktris ini mempunyai kepribadian yang tomboy, tetapi tetap saja ia mempunyai sifat  layaknya perempuan. Seperti contohnya, Yuki ternyata sangat takut dengan cicak. Ia bilang bahwa cicak akan terlihat seperti buaya di depan matanya. Karena hal itu, dia bisa teriak histeris karena saking takutnya.

7. Pernah digosipkan dekat dengan Rio Haryanto

Rio Haryanto
Rio Haryanto

Yuki Kato pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan mantan pembalap F1, Rio Haryanto. Dan ia tidak menjelaskan jenis hubungan tersebut, apakah hubungan pertemanan atau hubungan spesial dengan pebalap yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Yuki juga mengatakan bahwa dia enggan membeberkan masalah asmaranya, baik hubungannya dengan Rio Haryanto atau pria lain kepada publik.   Nah, Itu dia fakta unik dari artis cantik Yuki Kato. Dari fakta-fakta diatas, mana yang baru kamu ketahui Woop Ladies?

Selanjutnya: Berikut fakta-fakta unik tentang salah satu band yang sukses menggerakkan skena musik independen Indonesia di era milenial!

Loading Facebook Comment ...