11 Film India Anti Mainstream yang Wajib Kamu Tonton

11 Film India Anti Mainstream yang Wajib Kamu Tonton
Film India 2019

Siapa bilang film India cuma punya film-film romantis aja? 11 Film India 2019 ini dengan berbagai genre ini wajib kamu tonton.

Mungkin yang ada di benak kamu ketika mendengar film India adalah film yang penuh dengan drama percintaan dan para pemainnya yang berlarian mengejar di antara pepohonan dengan penuh canda tawa romantis. Memang nggak salah sih mencitrakan film India seperti itu, karena beberapa tahun yang lalu, film-film tersebut memang kebanyakan mempunyai isi serupa.

Namun, semakin berkembangnya dunia perfilman India, genre-genre yang ditawarkan pun makin variatif. Malahan, ada beberapa orang yang menjadi pecinta film India.

Untuk kamu yang ingin cinta film Bollywood atau sekedar ingin mencoba menonton film dari Negeri Barata ini, inilah daftar film India terbaru yang dirilis tahun 2019 ini.

Film India Tahun 2019

1. Brahmastra

Film India dengan proyek yang paling ambisius ini disebut-sebut akan mengangkat derajat perfilman Bollywood satu level ke atas. Mengambil genre fantasi pahlawan super, dikatan menghabiskan waktu enam tahun untuk menulis skenarionya. Cukup menjanjikan, kan? Film ini akan tayang pada 25 Desember 2019.

List pemeran:

Search film India Brahmastra di sini.

2. Taanaji: The Unsung Warrior

Mengisahkan kehidupan panglima militer Kemaharajaan Maratha yang berasal dari Suku Kali di Maharashtra bernama Tanaji Malusare. Produksi film ini dimulai pada tahun 2017 dan baru akan tayang pada 22 November 2019. Diperlukan dua tahun untuk memproduksi film ini, makanya film ini sepertinya cukup menjanjikan.

List Pemeran:

Search film India Taanaji: The Unsung Warrior di sini.

3. Mission Mangal

Film ini menjadi film India yang juga paling diantisipasi di tahun 2019 ini. Menceritakan peristiwa nyata suksesnya Organisasi Penelitian Antariksa India (ISRO) meluncurkan Mission Mars Orbiter (Mangalyaan) pada tanggal 3 November 2013 yang lalu. Film ini juga memiliki jajaran cast papan atas, seperti Akhsay Kumar, Vidya Balan, Tapsee Panu, dan Sharman Joshi.