8 Film Indonesia Modern yang Memiliki Adegan Seks di Dalamnya

8 Film Indonesia yang Memiliki Adegan Seks di Dalamnya
Film Indonesia dengan Adegan Seks

Walaupun terdengar tabu, namun film Indonesia juga punya adegan seks lho di dalamnya. Inilah beberap filmnya.

Dengan nilai budaya dan nilai agama yang kental, pembahasan mengenai seks memang sangat tabu dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Begitu pula dengan film. Jika terdapat adegan esek-esek dalam sebuah film, tentunya film tersebut akan langsung ramai diperbincangkan, bahkan sampai dicekal!

Walaupun di era 90-an banyak beredar film-film Indonesia yang hampir secara gamblang mempertontonkan adegan panas, tapi akhirnya di era tahun 2000-an perlahan perfilm-an Indonesia mulai ‘mendingin’. Namun tetap ada beberapa judul film Indonesia yang memperlihatkan adegan seks, walaupun nggak secara gamblang.

Kali ini Woop akan membagikan beberapa film yang mempunyai adegan sex dewasa di dalamnya.

Film Indonesia dengan Adegan Seks di Dalamnya

1. Skandal

Skandal
Skandal

Mengisahkan tentang skandal perselingkuhan antara pasangan suami istri. Si suami yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sampai lupa memberi nafkah batin membuat si istri jenuh dengan pernikahannya. Diperparah dengan hadirnya mantan pacarnya si istri membuat dia memutuskan buat selingkuh.

Jika kamu menonton film ini, kamu akan menemukan beberapa adegan ranjang yang dilakukan antara si istri dan selingkuhannya.

2. Mafia Insyaf

Mafia Insyaf
Mafia Insyaf

Indah Kalalo yang memainkan peran utama dalam film berjudul Mafia Insyaf, dengan berani tampil berbikini dan beradegan panas di kolam renang dengan lawan mainnya. Walaupun berpakaian seksi, namun adegan panas yang ditunjukkan di film ini hanya sebentar dan bukan adegan di ranjang.

Baca Juga: 5 Fantasi Seks yang Paling Umum Dipikirkan Perempuan

3. Paku Kuntilanak

Paku Kuntilanak
Paku Kuntilanak

Saat ini, mungkin Dewi Persik bisa dibilang merajai film-film horor di Indonesia, tentunya dengan bumbu-bumbu adegan seksi dan panas. Contohnya seperti di film Paku Kuntilanak yang dengan beraninya Dewi Persik adegan telanjang bulat di bak mandi bersama lawan mainnya dan melakukan adegan panas. Walaupun begitu, pada adegan ini tubuh Dewi Persik masih tertutup oleh busa sabun kok.

4. Kawin Kontrak

Kawin Kontrak
Kawin Kontrak

Film komedi yang satu ini memiliki cerita yang cukup menarik dimana tiga orang lelaki yang ingin melakukan hubungan seksual tanpa ada resiko. Akhirnya mereka pergi ke sebuah desa terpencil dan melakukan kawin kontrak.

Dari judul dan ceritanya aja kita sudah tahu jika film ini bakalan punya banyak adegan panas. Contohnya ketika adegan Ricky Harun dengan Wiwid Gunawan ketika bermain di atas ranjang.

5. Love for Sale

Love for Sale
Love for Sale

Film yang tayang pada tahun 2018 ini menjadikan film pertama dimana aktor Gading Martin menjadi pemeran utama dan mengantarkannya meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2018. Love For Sale juga banyak mendapatkan pujian dari para kritikus dan penghargaan film.

Namun, di dalam film ini terdapat beberapa adegan panas antara Gading Martin dan lawan mainnya, yaitu Della Dartyan yang juga hadir sebagai artis pendatang baru.

6. Hoax

Hoax
Hoax

Berkisah tentang keluarga yang terlihat dekat dan hangat, namun menyimpan rahasia masing-masing. Salah satu adegan yang disorot adalah ketika salah satu karakter bernama Raga yang menghamili kekasihnya. Walaupun nggak diperlihatkan secara gamblang, namun adegan seks digambarkan di dalam sebuah mobil.

Baca Juga: Sering Berhubungan Seks Buat Payudara Jadi Lebih Besar?

7. Java Heat

Java Heat
Java Heat

Walaupun sebenarnya film Java Heat adalah film barat, namun mengambil setting lokasi di Indonesia. Ada beberapa aktor dan aktris Indonesia pula yang terlibat, seperti Uli Auliani. Di film ini Uli bersama pemeran utama, yaitu Kellan Lutz beradegan ranjang dengan panas.

8. A Copy of My Mind

A Copy of My Mind
A Copy of My Mind

Siapa yang bisa meragukan film karya Joko Anwar, seperti film berjudul A Copy of My Mind yang satu ini. Chicco yang berperan sebagai penerjemah DVD bajakan bertemu dengan Tara yang berlanjut ke kisah asmara. Adegan seks di film ini juga dibuat bukan hanya untuk mengeksplorasi tubuh wanita aja, namun ada benang merah terhadap cerita.

Selanjutnya: 

Loading Facebook Comment ...