7 Film Indonesia yang Tayang Oktober 2019, Jangan Lewatkan!

7 Film Indonesia yang Tayang Oktober 2019, Jangan Lewatkan!
Cinta itu Buta

Jangan sampai ketinggalan, ini sederet film Indonesia yang bisa kamu saksikan di bulan Oktober 2019. Yuk intip sinopsis singkatnya!

Butuh hiburan dan rekomendasi film untuk menemani weekend-mu? Jangan khawatir, beberapa film asal Indonesia ini bisa melepas penat di kala suntuk bekerja. Daripada berlama-lama, ini dia sederet film yang bisa menjadi pilihanmu.

Film Indonesia di Bulan Oktober

1. Bebas

Diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny, Bebas menceritakan kisah Vina (Maizuri) yang harus pindah dari sekolah lamanya di daerah Jawa Barat ke Jakarta.

Vina yang mendapat intimidasi dan kesulitan beradaptasi di sekolah barunya, kemudian ditolong oleh anggota geng Bebas, yang terdiri dari Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Luthesha), dan Jojo (Baskara Mahendra).

Berpuluh tahun kemudian, Vina dewasa (Marsha Timothy) tanpa sengaja bertemu dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris mengidap penyakit yang membuat hidupnya divonis nggak akan lama. Karena hal itulah, ia meminta Vina untuk mengumpulkan kembali teman-teman lamanya.

Tanggal tayang: 3 Oktober 2019

2. Cinta itu Buta

Bertunangan ternyata bukan jaminan bahwa hubunganmu akan berlanjut ke jenjang berikutnya, yaitu menikah. Hal itulah yang dialami Diah (Shandy Aulia) dengan kekasihnya, Jun-Ho (Chae In-Woo) yang merupakan warga negara Korea Selatan.

Bukan hanya gagal menikah, hubungan mereka juga kandas di tengah jalan. Hal tersebut lantas membuat Diah hidup dalam kehampaan dan tanpa gairah. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), orang yang nggak pernah menyerah untuk membuat Diah bahagia kembali.

Tanggal tayang: 10 Oktober 2019

3. Sin

Raga (Bryan Domani) benci perempuan banyak drama seperti Metta (Mawar Eva De Jongh). Sebaliknya, Metta pun ingin membuktikan bahwa sifat Raga juga nggak kalah buruknya. Nyatanya, keinginan mereka untuk saling membenci justru gagal, dan berbalik menjadi cinta.

Percintaan mereka pun nggak semulus yang diharapkan, karena keluarga Raga menentang hubungan keduanya. Hingga suatu ketika, tanpa ada alasan yang Metta ketahui, Raga memutuskan hubungan dan menghilang.