Apakah Jodoh? Ini Kumpulan Film Michelle Ziudith Bersama Rizky Nazar!

Apakah Jodoh? Ini Film Michelle Ziudith Bersama Rizky Nazar!
Film Michelle Ziudith Bersama Rizky Nazar

Michelle Ziudith sudah sering dipertemukan dengan Rizky Nazar dalam beberapa judul film. Berikut kumpulan filmnya.

Michelle Ziudith, merupakan aktris Indonesia kelahiran Medan, Sumatera Utara pada tahun 1995 lalu. Michelle mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity tahun 2009. Ia mulai dikenal sejak membintangi sinetron berjudul ‘Love In Paris’ pada tahun 2012.

Kini, Michelle sudah membintangi banyak sekali film, sinetron, dan FTV. Salah satu lawan main Michelle yang paling disukai banyak orang adalah Rizky Nazar, karena chemistry yang dihasilkan pasangan ini berhasil membuat penggemarnya jatuh cinta bahkan ingin agar mereka berpasangan dalam dunia nyata. Berikut beberapa film Michelle Ziudith bersama Rizky Nazar.

Film Michelle Ziudith Bersama Rizky Nazar

1. Magic Hour (2015)

Magic Hour merupakan film pertama Michelle Ziudith bersama Rizky Nazar. Dalam film ini, Michelle berperan sebagai Raina. Raina memiliki seorang sahabat bernama Toby yang diperankan oleh Rizky. Meski dalam film ini mereka tidak berpasangan, namun chemistry yang mereka tampilkan sebagai sahabat membuat keduanya terlihat sangat cocok satu sama lain.

2. ILY from 38.000 FT (2016)

Bisa dibilang ini merupakan film pertama yang memasangkan Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar. Bercerita tentang Aletta (Michelle Ziudith) yang bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) saat sedang berlibur ke Bali lalu keduanya menjadi dekat. Film ini dibuat untuk mengenang seorang pramugari AirAsia yang meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 28 Desember 2014 lalu. Sebelum kecelakaan, pramugari tersebut mengunggah foto berupa secarik kertas bertuliskan ‘I Love You from 38000 Feet’ di akun Instagram-nya.

Baca juga: 7 Film Terbaik Indonesia yang Bisa Kamu Nikmati di Akhir Pekan

3. London Love Story 2 (2017)

Lagi-lagi Michelle dan Rizky tidak berpasangan dalam film ini. Gilang (Rizky Nazar) hadir sebagai orang ketiga di tengah-tengah kehidupan Caramel (Michelle Ziudith) yang sedang menikmati kebahagiaan bersama kekasihnya. Gilang yang merupakan mantan pacar Caramel di masa lalu meminta Caramel untuk menemuinya lagi dengan maksud tertentu.

4. Calon Bini (2019)

Film ini merupakan film terakhir yang dibintangi Michelle Ziudith bersama Rizky Nazar. Dalam film ini Michelle berperan sebagai Ningsih, gadis cantik asal Yogyakarta yang kabur ke Jakarta saat ia akan dinikahkan secara paksa. Rizky berperan sebagai Satria yang merupakan cucu dari majikan tempat Ningsih bekerja di Jakarta. Dalam film ini, Michelle diharuskan untuk berakting menggunakan logat Jawa walaupun ia bukan orang Jawa.

Itu dia beberapa film Michelle Ziudith bersama Rizky Nazar. Kira-kira mereka akan bermain dalam film yang sama lagi nggak, ya?

Selanjutnya: Tampil makin kece saat liburan dengan inpirasi gaya dari Michelle Ziudith. Yuk intip sederet gayanya yang mencuri perhatian tersebut!

Loading Facebook Comment ...