Foto: Kim Kardashian Tampil Super Unik di Vogue

Foto: Kim Kardashian Tampil Super Unik di Vogue
Kim Kardashian

Jika biasa tampil seksi, Kim Kardashian terlihat super beda saat pemotretan untuk Vogue. Intip gayanya di sini.

Kim Kardashian tampaknya sedang menjadi ‘primadona’ Vogue untuk tampil di sampul majalah mereka. Kali ini Vogue Jepang yang memperlihatkan Kim Kardashian dengan gaya busana unik. Menggunakan rangkaian busana kaya akan teknologi, Kim Kardashian sukses tampil super unik di sampul Vogue Jepang.

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Salah satunya saat berpose mengenakan gaun bertuliskan ‘I’m not shy i just don’t like you’ karya Viktor & Rolf. Dalam warna hitam-putih, Kim Kardashian mengenakan gaun dengan siluet yang melebar ke bawah. Belum lagi headpiece besar yang membuat penampilan istri Kanye West itu semakin unik.

Kim Kardashian 3
Kim Kardashian 3

Dalam foto lainnya, Kim Kardashian mengenakan gaun putih bergelembung rancangan Pierpaolo Piccioli. Desainer tersebut merupakan perancang Valentino. Gaun bergelembung putih-merah itu menutupi semua tubuh dan kepala Kim Kardashian sehingga membuatnya seperti ‘kepompong’.

Kim Kardashian 4
Kim Kardashian 4

Ada pula foto saat Kim Kardashian seperti mengenakan ‘topeng’. Dalam foto close up tersebut, riasannya sengaja dibuat bold dengan pulasan lipstik merah. Pemotretan kali ini memang tidak mengekspos keseksian Kim Kardashian, lebih mengedepankan potongan gaun yang eksentrik.

Gaun Merah
Gaun Merah

dress hitam
dress hitam

Di samping mengenakan gaun eksentrik, Kim Kardashian juga tampil anggun dalam balutan strapless dress berbahan kulit warna hitam serta gaun ekstravaganza warna merah. Kedua potretnya memberikan tampilan menawan pada bintang reality show itu.

Bagaimana menurutmu penampilan Kim Kardashian kali ini?

Selanjutnya: Beberapa kebiasaan sepele ini bisa membuat wajahmu berjerawat. Salah satunya penggunaan pasta gigi, lho? Cari tahu selengkapnya di sini.